"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Rabu, 09 April 2008

Membuat Theme HP Nokia Series 40?

Kalo kamu pakai HP Nokia pakai system operasi Java dengan Series 40, kamu bisa membuat theme sendiri dengan theme baru hasil kreasi sendiri atau mengedit theme yang sudah ada dari bawaan HP Nokia atau hasil download dari internet. Untuk HP Nokia yang menggunakan system operasi Java dengan Series 40, diantaranya tipe : Nokia 6500 Classic, 6300, 6301, 3500 Classic, 3110 Classic, 3109 Classic, dan tipe lainnya yang bisa dilihat di sini.



Agar bisa melakukan modifikasi theme atau membuat theme baru tersebut, kita bisa menggunakan tools Nokia Series 40 Theme Studio yang bisa didapatkan secara gratis (kalo tidak salah, trial 14 hari). Bagaimana cara membuat theme tersebut? Sebelumnya harus kita ketahui, bahwa theme di HP Nokia Series 40 memiliki ekstensi file *.nth ( Ini bisa kita lihat dari menu Theme yang ada di HP, silahkan dilihat sendiri dech! ). Kalau sudah mengerti, silahkan di coba sendiri untuk berkreasi, dengan menggunakan file gambar dengan ekstensi *.jpg, *.gif, dan *.png ( untuk wallpaper dan icon ) maupun file flash dengan ekstensi *.swf ( untuk animasi dan screensaver ) agar bisa membuatnya dengan menggunakan tools Nokia Series 40 Theme Studio tersebut.

Jangan lupa kalau masih ragu atau bingung, baca dulu petunjuknya untuk instalasi dan cara penggunaannya. Coba dulu dengan memodifikasi theme yang sudah ada, baik mengganti file wallpaper, icon, animasi, maupun warna theme yang kita inginkan. Nah, kalau sudah mahir, dicoba dech dengan membuat theme sendiri sesuai dengan kreasi dan keinginan kita masing-masing


Good Luck!

Source: http://devry.wordpress.com/2007/10/27/theme-studio-nokia-series-40/

0 comments:

Poskan Komentar