"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 02 Oktober 2011

Larangan Menghembus Makanan

Langsung saja ya sahabat blogger, informasi ini saya cerna dari siaran Spot Liive yang disiarkan di siaran TV Trans 7. Bolehkah kita menghembus makanan dan minuman sebelum dimakan..? banyak yang berpresepsi tidak boleh dan ada juga yang menganggapnya itu biasa saja, apa mungkin sudah kebiasaan kali ya..??

Mari kita lihat dari sudut pandang ilmiah, secara teori menghembus nafas dalam minuman, kita akan mengeluarkan CO2 atau karbondioksida, yang apabila bercampur dengan H2O atau Air, akan menghasilkan H2CO3 yaitu cuka dengan terjadinya proses itu maka minuman akan menjadi acidic, jadi apabila kita meminum air hasil dari hembusan maka sama saja kita minum air cuka ( air yang dimaksud disini yaitu air yang dihembus dalam kondisi panas).

Bagaimana sahabat blogger, masih berani menghembus minuman..?? O ya ini juga berlaku untuk makanan bukan hanya terbatas pada minuman saja. Sekian informasi ini saya sampaikan, silakan tinggalkan komentar anda di bawah ini, Monggo........

http://bareha1990.blogspot.com/2011/07/larangan-menghembus-makanan.html

1 komentar: