"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 02 Desember 2008

Dan Thomas Alfa Edison dkk pun mencium wangi surga ...

Uneg-uneg ini hanyalah pengulangan pemikiran para ulama, pemikir muslim terdahulu yang dapat kuutarakan, meski pemegang kunci surga hanya Dia semata. Tuhan berfirman dalam al-Qur'an bahwa semua umat, kelompok, golongan pasti akan didatangi utusan yang mengajarkan kebenaran ajaran Islam. Meski manusia mempunyai akal tetapi Tuhan mempunyai "kewajiban" mengirim utusan-Nya untuk memberikan pilihan jalan kebenaran bagi mereka. Dengan demikian mereka yang telah didatangi utusan Tuhan dapat mengetahui dan memilih jalan benar tersebut. Apabila mereka menolak ajaran kebenaran tersebut maka ia akan tersiksa di akhirat nanti.
Dalam dunia sekarang, setelah kewafatan Nabi Muhammad 15 abad lalu sebagai nabi pamungkas dari segala utusan Tuhan. Siapakah penerusnya? jelaslah kita semua sebagai umat terakhir adalah pemegang estafet kerja Nabi Muhammad saw. Bagaimana jikalau kita melalaikan dan tidak becus menjalankan tugas itu? semoga saja Tuhan mengampuni kita semua. Lalu bagaimana dengan sasaran dakwah kita? inilah yang perlu dijawab.
Dalam konteks masa-masa kegelapan dan kemunduran umat Islam, apakah ajaran Islam telah menyebar ke seluruh Eropa atau ke benua Amerika, jelas tidak. Atau saat Islam diidentikkan sebagai teror, merendahkan martabat kaum hawa yang diekspos secara masif di Barat dan ditelan mentah-mentah seperti sifat sebagian warga Amerika yang mudah dikendalikan media sebagaimana dalam lirik American Idiot-nya Green Day. Diperkuat dengan perilaku ekstrimis muslim yang lebih mengutamakan kekerasan dengan seenak udel membunuh warga sipil tak berdosa. Lengkap sudah "dakwah Islam" kepada dunia yang mengajarkan Islam sebagai Teror Dunia.
Saat ini dengan kondisi seperti di atas, seorang yang meninggal belum menerima dakwah Islam atau menerima dakwah Islam tetapi belum sempurna apakah ia masuk neraka? atau apakah ia masuk surga? Anda bisa menjawab?
Jika iya, cocokkan jawaban anda dengan jawaban para teolog muslim di buku-buku yang telah lama atau baru beredar.
Jika tidak bisa menjawab, cari dan baca buku-buku. tetap kagak bisa, ya, cari lagi!!!

0 comments:

Poskan Komentar