"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Rabu, 11 Februari 2009

Bisnis Makmur Bersama (Online)

SILAKAN BOOKMARK atau COPY ...!!!

Brosur Bisnis Makmur Bersama

(Baca dan renungkan sebelum anda berkata "Tidak")
BBM NAIK TERUS, BIAYA HIDUP SELANGIT ???
GAJI ANDA KURANG ???
CAPEK JADI PEGAWAI KECIL ???
BINGUNG BAYAR UTANG ???
SUSAH DAPAT MODAL KERJA ???
SUSAH CARI KERJA ???

Solusinya sangat mudah, hanya dengan investasi Rp. 60.000 + (copy paste link atau fotocopy)
Dapatkan "UANG" Milyaran Rupiah!!! Caranya ???
Baca Dulu …!!!

PROGRAM MAKMUR BERSAMA
Sebuah Program Ekonomi Kerakyatan dengan Sistem Gotong Royong untuk Kemakmuran dan Kesejahteraan Bersama

Panduan ini akan membuka pikiran anda bahwa, tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya, asal kita mau berusaha. Usaha yang bagaimana? Modalnya berapa? Di dalam program ini untuk membangun BISNIS BESAR (dengan hasil yang besar) tidak selalu harus dengan modal besar, apalagi mengambil RESIKO yang besar, tapi hanya dibutuhkan kemauan, kejujuran, dan ketulusan hati (niat baik) untuk menjalankan Program Makmur Bersama ini. Dengan mengikuti program ini anda bisa membuat UANG yang bekerja untuk anda, bukan anda yang harus bekerja keras untuk mendapatkan UANG (kata Robert T. Kiyosaki, dalam bukunya "Rich Dad Poor Dad"). Bahkan pengertian bekerja di sini anda sama sekali tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang sudah ada sekarang atau memerlukan keahlian khusus. Sekali lagi yang diperlukan adalah KEMAUAN, KEJUJURAN, dan KETULUSAN HATI anda.

Program ini adalah sebuah bisnis investasi dengan konsep jaringan (sistem kerjasama dan gotong royong, saling percaya untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama). SAMA SEKALI BUKAN PENIPUAN!!!
Yang anda butuhkan hanya kemampuan untuk meyakinkan diri sendiri (ini yang paling penting) dan orang lain. Hanya dengan modal 60.000,- plus fotocopy atau copy paste link, anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. SANGAT MUDAH SEKALI!!!
Begitu anda terdaftar, selanjutnya anda hanya cukup menyebarkan link ini atau brosur yang sudah anda fotocopy dan mencari (minimal) 25 orang untuk bergabung menjalankan bisnis ini, selanjutnya pekerjaan anda selesai. Masing-masing dari 25 orang itulah yang akan mencari orang batu untuk meneruskan bisnis anda. Begitu seterusnya hingga 4 jenjang / periode. Selajutnya anda berpeluang mendapatkan hasil hingga ratusan juta bahkan milyaran rupiah dari hasil kerja awal anda dan menantikan uang tersebut masuk ke rekening anda.

Anda pasti tersenyum dan tertawa tidak percaya? Mengejek!!! Mencibirkan bibir!!! Ragu??? Karena anda sering mendengar berita-berita program seperti ini dan menganggap ini hanya sesuatu yang tidak masuk akal. Bilamana mungkin hanya dengan modal RP. 60.000,- bisa mendapatkan hasil ratusan juta bahkan milyaran rupiah dengan waktu relatif singkat??? Tidak apa-apa, hal itu wajar, berarti anda serius memikirkan bisnis ini sebelum mengambil keputusan. Dan kami membutuhkan orang-orang seperti anda untuk bergabung di program ini.

Ingat!!! Program ini BUKAN PRODUK PERBANKAN atau salah satu Bank tertentu (fungsi bank hanya sebagai sarana / wadah untuk mentransfer dana saja)

Ingat!!! Jangan keluar dari link ini sebelum anda membaca habis dan mencoba investasi ini!!! Anda keluar dari link ini, berarti membuang kesempatan untuk mengubah nasib anda dan keluarga anda …INGAT … INGAT … YA!!!

Kesempatan tidak akan datang dua kali jadi buruan bergabung bersama kami untuk mengubah kehidupan anda sekeluarga … YUUUUUK!!!

Kunci keberhasilan anda disini hanyalah, kalau anda benar-benar mempelajari dan memahami bagaimana sistem ini bekerja, karena ketertarikan untuk memulai dan segera bekerja akan muncul secara otomatis dengan anda melihat peluang keuntungan yang bisa didapatkan dengan cara HALAL!!!

DAN SATU-SATUNYA RESIKO KEGAGALAN DISINI ADALAH JIKA ANDA TIDAK MAU MENCOBA DAN MELAKUKANNYA DENGAN SEGERA

MARI KITA SEJAHTERAKAN KELUARGA KITA, KERABAT KITA, TEMAN KITA, SAHABAT KITA, TETANGGA KITA DAN ORANG-ORANG DI SEKELILING KITA HANYA DENGAN RP. 60.000,- + COPY PASTE LINK ATAU FOTOCOPY


Kesaksian dan Kisah Nyata para peserta Program Makmur Bersama (offline) dapat dilihat dalam kotak komentar terutama komentar yang paling awal


LANGKAH-LANGKAH YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INI:

1. Harus memiliki rekening tabungan dan kartu ATM dari bank-bank yang menggunakan jaringan ATM ALTO dan ATM BERSAMA. Jika anda belum memilikinya segeralah membuka tabungan di salah satu bank tersebut.
2. Dengan menggunakan ATM, anda akan terbebas dari antrian panjang dan cepat untuk bertransaksi
3. Setelah membuka tabungan, pada hari itu juga anda sudah dapat bertransaksi melalui ATM. Kemudian transfer ke 4 (empat) nomor rekening yang tertulis di halaman selanjutnya masing-masing sebesar Rp. 15.000,- saja, sehingga seluruhnya berjumlah Rp. 60.000,- untuk transfer antar bank baik jaringan ALTO maupun ATM BERSAMA ikuti petunjuk yang ada dalam mesin ATM
4. Simpan ke 4 bukti transfer lalu rekatkan (tempelkan) diatas kertas kosong (kertas HVS ukuran A4), dengan urutan sebagai berikut:
1). Bukti transfer ke peserta I, di kiri atas
2). Bukti transfer ke peserta II, di kanan atas
3). Bukti transfer peserta III, di kiri bawah
4). Bukti transfer peserta IV, di kanan bawah
NB: "Ini dapat digunakan jika anda ingin menyebarkan secara offline dengan fotocopy semua isi post ini"
5. Setelah itu ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
1). Keluarkan peserta I, dari halaman yang anda baca atau terima
2). Pindahkan peserta II, menjadi peserta I
3). Pindahkan peserta III, menjadi peserta II
4). Masukkan nama anda, nama bank dan nomor rekening tabungan anda menjadi peserta IV
NB: Pastikan nama anda masuk daftar jika mengikuti program ini dari peserta IV
6. Sebarkan link ini di mana saja di seluruh Indonesia. Anda bisa berikan ke sanak famili, teman, sahabat, tetangga, dan semua orang yang ingin anda bahagiakan. Tugas anda selesai sampai di sini. Anda harus menunggu dengan SABAR. Kerjakan pekerjaan rutin anda seperti biasa. Dua-tiga minggu kemudian cobalah cek saldo tabungan anda, hasilnya akan sangat luar biasa.

APA YANG TERJADI DENGAN TABUNGAN ANDA …?

Anggaplah anda tidak terlalu beruntung, di mana dari copy paste link atau fotocopy yang anda sebarkan dalam satu minggu hanya 25 orang saja yang tertarik dan ikut serta. Dengan asumsi seperti ini maka total UANG yang akan ada dalam rekening anda adalah:
Minggu I : 25 peserta baru anda berada di posisi IV : 25 x 15.000 = Rp. 375.000,-
Minggu II : 25 peserta diatas mendapatkan 25 peserta baru. Anda pindah ke posisi ke III : 25 x 25 x 15.000 = Rp. 9.375.000,-
Minggu III : Setiap peserta baru mendapat 25 peserta baru lagi. Anda pindah ke posisi II : 25 x 25 x 25 x 15.000 = 234.375.000,-
Minggu IV : Proses serupa berlangsung terus hingga anda berada di posisi I : 25 x 25 x 25 x 25 x 15.000 = Rp. 5.859.375.000
BAGAIMANA JIKA YANG IKUT LEBIH DARI 25 ORANG …???

PENJELASAN
Sekali lagi program Makmur Bersama ini bukan rekayasa atau penipuan. Silakan anda pelajari dengan teliti, selidiki dan cermati semua isi. Tidak ada satu pihakpun yang mengambil keuntungan di sini. Semua berjalan secara etis, wajar dan masuk akal.
Singkirkan pikiran negatif atau takut orang tidak mau bergabung. OPTIMIS!!! Lakukan saja, awali dari diri anda sendiri, selanjutnya berdoa dan pasrahkan kepada Tuhan yang MahaPengasih lagi MahaPenyayang.
Kalaupun anda masih ragu juga, jangan khawatir, lakukan saja. Sebab kalaupun ini bentuk penipuan gaya baru menurut anda. Anda hanya akan rugi sekitar Rp. 100.000,- saja. Anggap saja anda bersedekah kepada orang yang diatas anda. Jangan takut, ORANG YANG MENABUR PASTI MENUAI. Kalau anda menabur kebaikan, kebaikan juga yang akan anda tuai nanti.
LAKUKAN SAJA PROGRAM INI DENGAN NIAT BAIK, HATI YANG TULUS, JUJUR DAN IKHLAS, TUGAS KITA BERUSAHA HANYA TUHAN SAJALAH YANG MEMBUATNYA BERHASIL.

SELAMAT BERGABUNG!!!
Bila anda tidak berkenan dengan program ini Jangan Dilupakan, mohon penawaran ini dianjurkan, disarankan kepada orang lain yang mungkin tertarik untuk mengikutinya. Sebab bila dibaca tanpa dipraktekkan, disebarkan akan menghilangkan kesempatan saudara-saudara kita yang lain yang ingin memperbaiki hidupnya. TERIMA KASIH

Transfer terlebih dahulu Rp. 15.000,- ke dalam rekening ke (empat) peserta yang ada dalam daftar ini. Barulah kemudian anda berhak mengikuti program ini lebih lanjut.

Peserta I
Nama Lengkap : HANDAYANI
Nama Bank : BNI
No Rekening : 0130717213

PESERTA II
Nama Lengkap : ANWAR GITO PANGESTU
Nama Bank : BNI
No Rekening : 0136785529

PESERTA III
Nama Lengkap : SIHMARGORENO LUKAS
Nama Bank : BNI
No Rekening : 0073873505

PESERTA IV
Nama Lengkap : KHY'S DIHYA GHULAM HA
Nama Bank : BNI
No Rekening : 0142959497

NB: JIKA ANDA MENGIKUTI PROGRAM INI ANDA DAPAT MEMAKAI LINK BLOG INI (JANGAN LUPA UNTUK MENGGESER PESERTA SESUAI KETENTUAN DI ATAS) ATAU ANDA DAPAT JUGA MENCOPY-PASTEKAN DI BLOG ANDA SENDIRI DENGAN KETENTUAN YANG SAMA.

Download Brosur Program Bisnis Makmur Bersama format .rar atau format .zip

6 komentar:

  1. Agus Suprapto – Solo11 Februari 2009 05.35

    Seperti yang lain juga, saat pertama kali membaca program makmur bersama ini saya tidak yakin. Namun saya coba juga karena nilainya hanya Rp. 60.000,- (sama seperti uang makan untuk 4 orang). Dan saya sudah lelah 30 tahun menjadi pegawai kecil, gaji pas-pasan bahkan kurang!! Saya ikuti semua petunjuk di brosur, fotocopy senilai 40.000,- saya lupa jumlahnya, karena target saya hanya keluar modal Rp. 100.000,- lalu brosur saya sebarkan ke teman-teman di tempat saya bekerja, kumpulan lari pagi, dan saya taruh di ATM LIPPO (karena rekening tabungan saya di LIPPOBANK). Ya Tuhan …!!! Hanya dari jumlah Rp. 1.300.000, - sekarang jadi Rp 465.072.650,- saya sempat gosok mata berkali-kali. Ooooh … ini hasil program ini!!! Sekarang saya keluar dari kerja, beli rumah pertama kali dalam hidup dan buka usaha kerajinan batik. Dan yang paling penting, saya TIDAK PUNYA HUTANG lagi. Mau seperti saya?? Buktikan saja sendiri

    BalasHapus
  2. Ahmad Fauzy – Jakarta11 Februari 2009 05.36

    Saya dan istri saya bahagia punya 5 anak asuh, karena tidak dikarunia anak kandung. Tetapi dua tahun terakhir ini kondisi keuangan saya benar-benar merosot. Sahabat saya memberi saya bendel program makmur bersama ini. Jujur saya ragu-ragu. Tetapi karena saya hanya mempertaruhkan Rp. 60.000,- kenapa tidak?? Saya sebarkan 200 bendel, 3 bulan kemudian … Ya Allah!!! Saya dihadiahi Rp. 437.000.000. Alhamdulillah, kini kami mampu lebih baik lagi dalam menyantuni anak-anak. Bahkan nambah dua anak yatim lagi.

    BalasHapus
  3. Subagio – Yogyakarta11 Februari 2009 05.40

    Terbuka saja, selama ini Cuma ikut MLM. Saya cacat di kaki. Program ini dikenalkan oleh staf panti asuhan, karena dia orang baik saya langsung percaya. Saya transfer Rp. 60.000,- dan fotocopy bendel 250 bendel. Ternyata betul ada saldo Rp. 305.000.000 di rekening tabungan saya 4 bulan kemudian. Untuk pertama kali dalam hidup saya merasa jadi manusia utuh. Sampai sekarang kadang saya masih menangis dan bersyukur kepada Tuhan YME. Terima kasih teman-teman peserta program ini.

    BalasHapus
  4. Ibu Lindawati – Jawa Barat11 Februari 2009 05.41

    Saya ibu rumah tangga, suatu ketika ambil uang di ATM saya lihat brosur ini dan saya bawa pulang. Saya ceritakan ke suami dan tetangga dekat. Semua bilang, "… hati-hati ini PENIPUAN!!" tetapi karena penasaran tanpa sepengetahuan suami saya setorkan @ 15.000 kepada ke empat peserta itu dan fotocopy 100 bendel, lalu saya sebarkan ke pertemuan istri prajurit dan pertemuan PKK. Ternyata ada hasilnya, sebulan kemudian uang saya di tabungan menjadi Rp. 6.632.500,- padahal saldo terakhir hanya Rp 170.550,- lalu saya tunjukkan ke suami dan dia sangat terheran-heran. Dua bulan kemudian saldo saya menjadi Rp. 90.720.550,- Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada siapapun yang mengikuti program ini. Saya doakan anda semua juga dapat merasakan kesejahteraan seperti saya pada gilirannya nanti. Kepada yang ragu, silahkan coba saja … toh hanya R. 60.000,- (uang belanja 2 hari)

    BalasHapus
  5. Indarjo – Cikarang, Jawa Barat11 Februari 2009 05.44

    Saya mendapatkan fotocopy program ini di atas ATM LIPPO ketika saya mengambil gaji bulanan. Waktu pertama kali membaca program ini, saya merasa tidak yakin, sampai beberapa hari saya biarkan formulir fotocopy di atas meja. Tetapi setiap saat, selalu mengganggu pikiran saya. Namun sekedar mencoba akhirnya saya putuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai kartu ATM LIPPO (karena saya nasabah LIPPO) ke 4 nomor rekening masing-masing Rp. 15.000 jadi jumlahnya Rp. 60.000 kemudian saya tempel slip transfer tadi dan menfotocopy bendel program ini menjadi 50 bendel. Lalu mulailah saya edarkan program ini kepada saudara, teman, keluarga, dan sisanya saya letakkan di atas mesin ATM LIPPO. Bulan berikutnya saya ke ATM LIPPO untuk membayar cicilan kartu kredit, cicilan sepeda motor, rekening listrik dan telepon. Karena sudah merupakan rutinitas setiap bulan, saya tidak mengecek lagi saldo yang tersisa waktu itu. Begitu selesai saya langsung ambil kartu ATM-nya. Mendekati akhir bulan saya sudah tidak punya uang lagi (maklum pegawai kecil), sisa uang di ATM biasanya kurang lebih Rp. 120.000. Sebelum saya menarik uang di ATM, saya cek dulu sisa saldo saya, ternyata … saldo saya Rp. 353.560.500,- seketika badan saya gemetar, badan panas dingin seperti kesemutan di kepala. Lama saya termangu tidak percaya dengan pengelihatan saya, selama ini uang di ATM tidak pernah lebih dari 2.000.000 tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah. Sampai-sampai saya keluar air mata karena terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan. Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan memiliki usaha sendiri dan yang paling utama saya tidak terlilit hutang lagi seperti waktu masih menjadi pegawai pabrik. Saya dapat membeli rumah type 70 real estate, tidak lagi ngontrak di gang sempit di bilangan Sukaresmi Cikarang. Mulailah tinggalkan hutang yang membuat kita stress, mari kita ikuti jalan orang-orang yang peduli dengan kebahagiaan orang lain. Terima kasih kepada orang yang telah memperkenalkan program Makmur Bersama ini, semoga Tuhan membalas kebaikan anda.

    BalasHapus
  6. Budi Setiawan – Surabaya, Jawa Timur11 Februari 2009 05.45

    Pertama kali saya baca selebaran ini, saya ketawa dan langsung saya buang ke tempat sampah di kantor saya. Terus terang sebagai arsitek dan kontraktor saya tidak percaya dan gengsi bila berbisnis dan kerja sama dengan cara seperti itu. Mana bisa dengan modal sedikit bisa dapat jutaan rupiah. GAK MASUK AKAL. Setelah 2 (dua) bulan, salah satu keluarga saya dating dari Jakarta dan menunjukkan bendel yang sama, langsung saya potong pembicaraannya dan saya bilang itu tipuan orang-orang kurang kerjaan. Tapi saya terkejut bukan main, ketika dia tunjukkan buku tabungan LIPPO yang penuh dengan transfer Rp. 15.000-an dan terus mengalir. Saldonya hari ini Rp. 358.556.238,-Wow, saya saksikan bukti itu dengan mata kepala saya sendiri. Langsung hari itu juga saya coba program ini dan saya setor Rp. 60.000,- (sama seperti 1 kali isi bensin) dan saya sebarkan 200 bendel program ini. Selang satu bulan, saldo saya dari 28 jutaan menjadi Rp. 135.667.500,- Saya sangat berhutang budi kepada keluarga saya tersebut. Sekarang 4 bulan jalan, saya bisa beli kijang Innova buat keluarga saya.

    BalasHapus