"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 26 Januari 2009

Express Mode Lift

"lift" atau "elevator" seringkali dipakai oleh semua orang sebagai sarana yg paling praktis untuk berpindah lantai, terutama untuk gedung2 bertingkat tinggi, seperti kampus, hotel, apartemen dsb.

Namun terkadang sarana melalui lift ini masih juga terhambat oleh karena terlalu banyak kali lift buka-tutup sendiri karena terprogram dari sananya atau juga karena terlalu banyak orang yang menghentikan laju lift di setiap lantainya.

Hehe... trik ini tidak terlalu berguna, tapi tetap bekerja... walaupun terkadang ada gunanya juga ... misalnya: bagi mahasiswa yg telat datang karena lagi ujian, pekerja, karyawan, yang ogah liftnya disetop orang, orang yang lagi dikejar satpam, pengunjung mall yg egois, dll ... terkadang ada gunanya juga sebagai emergency lift... walaupun disaat emergency guwa lebih milih cape/olahraga dikit di tangga darurat

haha..yah apapun itu keperluan/tujuannya, intinya cara ini berfungsi sbg "perintah" agar lift yang kita tumpangi langsung bablas ke lantai yg kita tuju TANPA BISA disetop oleh orang lain dari lantai manapun..

Sejauh ini sudah dipraktekkan di beberapa tempat:
- Mall Taman anggrek
- Menara Sarinah
- Binus
- Peninsula Tower
- Summit Tower
- Hotel Shagrilla

karena orang jakarta, jadi yah yang sudah dipraktekkan gak jauh2 dari tempat di jakarta juga ... so bwt orang yg luar jakarta, bisa dikabarin kalo udah diuji coba.

oke, to the point,
Ada 2 cara simple untuk melakukan hal ini:

1. Tekan Tombol Buka Dan Tutup Secara Bersamaan.

2. Tekan Tombol Tutup Dan Lantai Tujuan Secara Bersamaan.

Itu dilakukan ketika kita lift sudah mulai berjalan, jangan sampai telat! kalo gak express modenya di ignore.
hehe.. tp ati2 bro.. jgn dipraktekkan ketika lift lagi penuh/banyak orang... bisa diomelin ama orang..

btw, pilihan di tangan anda..
enjoy it !


Source: imhereyahum
http://www.indoforum.org/showthread.php?t=65674

0 comments:

Poskan Komentar