"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 23 Januari 2009

Unduh File Youtube dengan Cepat / Lokal

1.Buka youtube
2.Search file yg mau di download
Ex: we will not go down (song for Gaza)
3. Copy alamat link file tersebut
Ex: http://www.youtube.com/watch?v=e8Bdu_6oHeE
4. Buka IDWS youtube donloader...(Tau kan)
- buat yang belum tau IDWS youtube donloader silahkan klik disini
kemudian cari dimenu website tersebut IDWS youtube donloader ( sebelah kiri layar )
- ato mau yang langsung (tinggal copy paste aja ) klik disini
5. Paste link tersebut dan enter
Ex: http://www.youtube.com/watch?v=dlfhoU66s4Y
6. Nanti ketika muncul pilihan flv, mp4
7. Klik kanan flv dan piih Download with IDM
8. Tunggu bentar and jadi deh....tinggal santap

Nb: kalo pengen super cepat harus punya IDM donlod aja di IDWS but tidak punya juga gak apa-apa. Pake donload biasa aja juga cukup cepat kok

0 comments:

Poskan Komentar