"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 30 Maret 2009

KERJA LIPAT BROSUR

INGINKAH ANDA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN Rp.500.000,-/MINGGU HANYA DENGAN "MENSTUFFING ENVELOPES" DIRUMAH?
(MENSTUFFING ENVELOPES = Melipat-lipat brosur dan memasukkanya ke Amplop-amplop)

• Setiap anda “Menstuffing Envelopes” akan mendapatkan bonus Rp. 2.500,-/amplop yang anda kerjakan. Sebuah peluang yang unik dan menggembirakan yang bisa anda kerjakan di rumah anda sendiri. Kami tidak membatasi, Anda boleh “Menstuffing Envelopes” 100-200 lembar bahkan bisa lebih. Tetapi kalau anda mampu mengerjakan 200 amplop dalam satu minggu, maka bonus yang anda peroleh 200 X 2.500= Rp. 500.000,-
• Program pekerjaan“Menstuffing Envelopes” ini tentunya bisa meringankan masalah finacial/keuangan anda. Jika anda memang ingin benar-benar menambah penghasilan yang mudah dikerjakan, lebih baik anda mempergunakan kesempatan ini.
• Inilah kesempatan emas, terbuka untuk siapa saja dimanapun anda berada untuk meraih uang ekstra didalam bisnis Mail Order / Pesanan perpos yang telah terbukti sukses secara Nasional. Anda akan memperoleh sejumlah uang tunai setiap minggu dari beberapa amplop yang sudah anda isi dengan brosur-brosur. Anda boleh“Menstuffing Envelopes” sebanyak-banyaknya dimanapun anda berada dan apapun profesi anda boleh mengikuti program ini. Semakin banyak anda “Menstuffing Envelopes” maka akan semakin besar pula jumlah penghasilan yang anda terima. Sebaliknya semakin sedikit anda “Menstuffing Envelopes” semakin kecil penghasilan yang anda peroleh.
• Program ini disebut BUSINESS MAILER’S NATIONAL PROGRAM. Program ini tidak membutuhkan pengalaman atau keahlian khusus. BUSINESS MAILER’S NATIONAL PROGRAM ini diciptakan untuk masyarakat luas yang hanya memiliki sedikit pengalaman dan bahkan tidak memiliki pengalaman bisnis sama sekali. Di dalam program ini akan dijelaskan dan diberi petunjuk lengkap langkah demi langkah mengenai apa yang harus anda kerjakan, serta cara pembayaran Bonus Bulanan serta Bonus THR (Tunjangan Hari Raya) yang kami berikan untuk anda.
Anda bisa mengerjakan dirumah, digarasi, di kontrakan, di kamar kost, di mana saja, mempergunakan waktu luang dan menagatur sendiri jam kerja yang efektif. Jika anda sudah bekerja tetaplah berkerja, anda tidak perlu meninggalkan profesi anda sehari-hari. Ajak anggota keluarga anda untuk ambil bagian dalam program ini. Bentuklah kerja sama yang baik dengan rekan-rekan kerabat dimanapun berada. Kami memberikan petunjuk kepada anda bagaimana caranya mengembangkan kegiatan anda untuk memperoleh masa depan yang lebih cerah. Tetapi semua tergantung keputusan anda sendiri untuk mengambil langkah yang bijaksana. Jika anda ingin bergabung dengan program pekerjaan ini, kami ucapkan
Selamat datang di BUSINESS MAILER’S NATIONAL PROGRAM.
MENGAPA PROGRAM KERJA INI DIADAKAN?
Barangkali anda bertanya, mengapa kami tidak membayar karyawan saja untuk menyelesaikan pekerjaan ini?
• Seperti perusahaan kami, ada banyak pengusaha-pengusaha lain seperti Mail Order/pesanan perpos yang ingin menjual produk-produknya dan ingin memperluas bisnisnya tetapi mereka tidak ingin menambah karyawan otomatis mereka membutuhkan banyak jam terbang untuk melakukan pengawasan, menambah ruang kerja, membayar pajak asuransi dan lain-lain. Semua pasti akan mempersibuk bagian administrasi. Dalam hal ini kami berani membayar para pekerja-pekerja lepas(orang-orang luar perusahaan) yang bisa berkerja sendiri dirumah, tanpa harus banyak keluar biaya seperti uang makan, transportasi, dll
• Program ini dirancang untuk membantu dan memudahkan jalinan kerja dengan pengusaha-pengusaha yang memerlukan pekerja lepas. Anda bisa memberikan sebuah layanan jasa kepada beberapa perusahaan yang akan memberikan bonus menarik dengan mengirimkan brosur-brosur mereka. Program semacam ini sudah disempurnakan dan kemudian akan menjadi sebuah pekerjaan yang unik menarik serta menguntungkan bagi pihak-pihak yang melakukannya.
• Kami mengajak anda untuk sukses di program ini. Besarnya bonus yang anda hasilkan tergantung pada banyaknya brosur yang anda kerjakan. Pihak kami tidak menargetkan anda untuk mengirim sejumlah amplop yang telah anda isi brosur dalam jumlah tertentu. Tetapi tergantung kemampuan anda berapapun banyaknya yang anda kerjakan kami tidak membatasi. Silahkan anda menemukan jatwal kerja yang anda sukai. Dan anda boleh berhenti dan bisa memulai kembali berkerja kapan saja anda mau. Program pekerjaan ini terdiri dari penerimaan kiriman amplop-amplop yang berisi brosur-brosur dari respon iklan baris maupun kolom, melipat-lipat brosur dan memasukkannya ke amplop-amplop.
PELUANG EMAS INI UNTUK ANDA
Program ini membantu anda untuk meringankan beban dan menghasilkan keuangan secara halal, Sebuah peluang sukses yang bisa menghasikan uang EXTRA dirumah, dan bonus-bonus menarik juga akan anda dapatkan sebagai imbalan anda “menstuffing envelopes” untuk perusahaan kami. Program ini bukan sebuah rancangan untuk membuat kaya raya secara mendadak, tetapi memberi peluang bagi siapa saja yang menginginkan penghasilan tambahan. Dengan demikian perusahaan konvensional kami akan terus melakukan terobosan-terobosan seiring dengan banyaknya permintaan brosur-brosur/ penawaran di Indonesia. Pada mulanya memang program kerja ini dilakukan VIA POS/ VIA SURAT. Disini kami akan memberikan penjelasan dengan langkah-langkah yang telah dipersiapkan secara matang untuk mendukung kinerja dan kesuksesan anda. Anda bisa segera memulai bekerja “menstuffing envelopes” setelah mendapat instruksi dan segera MEMPEROLEH UANG TIAP MINGGU sampai kapanpun yang anda inginkan.

JAMINAN : Kami menjamin bahwa program pekerjaan “Menstufing envelopes” yang tertuang dalam brosur ini adalah BENAR.
LEGALITAS : SIUP NO.510/544/402.4.12/2002 NPWP.07.873.933.1-609.00 TDP130156331354

SUDAHKAH ANDA SIAP?? MULAILAH DARI SEKARANG!!
Dan inilah program pekerjaan yang anda dapatkan:
1. Anda bisa segera memulai berkerja “Menstuffing Envelopes”untuk perusahaan kami, dengan penghasilan yang anda inginkan Rp 500.000,-per minggu.
2. Langsung bisa memulai dalam tempo 40 detik untuk memahami program perusahaan kami.
3. Anda akan mendapatkan program Strategi Menuju Sukses
program ini merupakan program usaha kecil yang bisa dipraktekkan di rumah dengan petunjuk-petunjuk cara berwiraswasta yang sangat sederhana dengan materi sebagai berikut:
- MERINTIS USAHA DI RUMAH, yaitu menumbuhkan mental positif dan selalu membangun bisnis yang menguntungkan di segala bidang
- BISNIS INDUSTRI KECIL, yaitu suatu petunjuk untuk mengelola industri kecil beserta contohnya (contohnya di ambil dari industri kecil pembuatan kerupuk udang dan pembuatan abon)
- PELUANG SUKSES GLOBAL, yaitu menyediakan peluang sukses bagi sipa saja yang menginginkan kerja sampingan di rumah dengan penghasilan ratusan ribu per hari bahkan jutaan rupiah per bulan.
4. Anda akan memperoleh Bonus Bulanan, jika setiap anda “Menstuffing Envelopes” menghasilkan poembelian atau pesanan pendaftaran.
5. Disamping bonus bulanan anda mendapatkan bonus THR (Tunjangan Hari Raya) sebesar Rp.2.000.000,- (dua juta rupiah) setiap sepuluh bulan sekali.
6. Mengenai Bonus bulanan dan THR dijelaskan dalam Paket Business Mailer’s National Program.
7. Biaya administrasi pengiriman dan pendaftaran semuanya kami tanggung.

Download Brosurnya LipatBrosur

6 komentar:

  1. bagai mana cara bergabung di bisnis ini saya ingin sekali bergabung?

    BalasHapus
  2. bagai mana cara kerja'nya...?...

    BalasHapus
  3. Sblm gabung sebaiknya cari infonya dulu di internet. Kl yg kudengar, setelah daftar u di kirimi brosur kaya di sini, trus u disuruh fotocopy brosur tsb dan lipat dlm amplop atau trsrh lo, sebarkan, kalo ada yg daftr lewat brosur lo, u dapat 2500. Ya kaya gitu lah.

    BalasHapus
  4. wah keyword anada mantabss banget..!! thanks untuk pengetahuanya .. hehehehehe

    BalasHapus
  5. iya .... barusan mau coba...

    eh seletah baca n baca...

    artikel di atas sama dengan yg aq dapat..

    BalasHapus
  6. klu ga punya rekening BCA
    pake apa lg yg bisa
    n w minta no yg bisa di hub donk

    BalasHapus