"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 04 April 2009

PAKET KITAB KUNING MAKTABAH SYAMILAH

Paket Pertama (2 CD) berisi
- Software Maktabah Syamilah (Install [v. 2.06] berisi 1800 kitab dalam berbagai bidang)

"ATAU"

Paket Kedua (2 CD) berisi
- Software Maktabah Syamilah (Install [v. 2.11] dan Portable [v. 3]) dan upgradenya masing-masing kurang lebih hanya 17-18 MB (hanya berupa software dan tanpa ada kitab). (36 MB)
- Kurang lebih 4000 Kitab tambahan (sebenarnya untuk v 3.24) semua berformat .bok (salah satu format yang dapat dimasukkan ke dalam software maktabah syamilah, format lainnya web, txt, wri, rtf, doc) dari berbagai macam bidang (Aqidah, Tafsir, Hadith, Tarikh, dll) (880 MB)
- Plus ebook (pdf/chm/exe/doc/bok/djvu/txt/htm) baik dalam bahasa Arab, Inggris, Indonesia, bahkan Melayu hingga memenuhi 1400 MB (2 CD) mis. Futuhat Makkiyah, Fusus Hikam, Washaya, Kitab al-Mi'raj, al-Luma', Insan Kamil al-Jily, Syams Ma'arif Kubra; Kitab penting dalam "perdukunan", Mantiq Ibn Sina, Mishkat Anwar, Matsnawi Rumi, Fihi ma Fihi, Hayy bin Yaqdzan, Age of Aisha, I'tisham, al-Hikam, La Tahzan, Kimia Kebahagiaan, Novel, Cerita Detektif, Kristologi, Debat antar aliran (Sunni, Shiah, Wahabi), dll.

"ATAU"

Paket Ketiga (6 CD atau 1 DVD)
- Maktabah Syamilah v. 3.24 berisi 6688 kitab, tinggal copy lalu ektrak file "part1" sampai kurang lebih menjadi 14-15 GB. Terdiri dari 39 file format .rar plus tutorial maktabah syamilahnya

!!PERINGATAN!!
Paket di atas menampung kitab, ebook dari berbagai aliran yang berbeda, Mohon 'WASPADA' dan 'CEK-RICEK' karena ada beberapa kekeliruan, bahkan sebagian kelompok mengubah dari kitab aslinya untuk tujuan-tujuan tertentu. Akhirnya ... kami hanya berusaha menyebarkan warisan dunia Islam.

Kalo mau donlot sendiri maktabah syamilah 6688 kitab dan 4000 kitab coba ke link berikut ini
http://islamport.com/6688.htm Semua file maktabah syamilahnya udah dipotong-potong jadi mudah di donlot.
Sedangkan maktabah syamilah yang berisi kurang lebih 5000 kitab coba donlot di http://islamport.com/index2.html Sayang, downloadnya harus per kitab, bukan per bidang bahasan jadi lama.
Kalo mau donlot kitab berformat .jar untuk HP coba ke link ini http://www.ahlalhdeeth.com/vb/showthread.php?t=167623

Video tutorial penting Maktabah Syamilah, lihat atau donlot di sini

Ingin download software Maktabah Syamilah Portable. Klik dibawah:
V. 3
v. 3.24
Kamus Bahasa Arab

Mengenai Biaya? terserah anda, anda hanya perlu mengganti biaya CD atau DVD dan ongkos kirim ke alamat anda. Daftar harga ongkos kirim bisa dilihat disini TIKI isi dengan huruf kapital atau POS dari Sidoarjo, Surabaya
Silahkan transfer ke Rekening Bank BNI a/c 0142959497 a.n. KHY'S DIHYA GHULAM, Oh ya, tambahkan tiga digit nomer belakang HP anda dalam jumlah transfer anda (Untuk Pengecekan)
Setelah anda transfer, silahkan konfirmasi nama dan alamat lengkap anda melalui SMS ke nomor 08563046847

0 comments:

Posting Komentar