"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 04 Juli 2009

Mengambil Objek Animasi Flash di Website

Anda tertarik dengan sebuah animasi flash yang ditampilkan di sebuah halaman web ? Bingung bagaimana mengambilnya? Anda dapat menyalin file sumber animasi tersebut (.swf) ke dalam komputer dengan bantuan tool flash capture.


1. Download dan instal tool flash capture, misalnya http://flashcapture.zbsoft.net.
2. Jalankan Flash Capture, ketikkan URL halaman web yang mengandung animasi flash.
3. Proses pencarian file animasi di halaman web tersebut akan dilakukan. Hasilnya ditampilkan dalam daftar file di kolom kiri. Klik link namafile.swf yang ditemukan untuk mempreview. Klik Save atau Save as.
4. Periksa file hasil capture di folder C:\Program Files\Flash Capture\Temp\. Kini animasi flash yang Anda inginkan telah terkoleksi di komputer Anda.

Atau jika anda pake idm, klik tab download > option > file types > ketik swf pada kolom yang atas, maka setiap anda membuka situs yang ada file swf nya akan otomatis terdonwload. Sebaiknya cara ini dipake hanya saat membuka situs yang ada file swf yang diinginkan saja.

Sumber: http://luxmen-46.blogspot.com/2008/04/mengambil-objeck-animasi-flash.html

0 comments:

Poskan Komentar