"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 01 Februari 2010

Apa itu PTC? Bukan Scam!!

Mungkin sudah banyak temen-temen yang tahu tentang PTC/PTR. Saya ingin berbagi informasi saja terutama bagi yang belum tahu apa itu PTC secara singkat.

PTC / PTR (Paid to Click / Paid to Read) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang meng-klik iklan yang mereka sediakan. Sampai saat ini hampir semua site PTC / PTR bersifat free atau gratis, tapi setiap site yang menyediakan program ini menghargai setiap klik dengan harga yang berbeda-beda, ada yang $ 0.001, $ 0.01,bahkan ada yang hanya $ 0.0001. Kok bayarannya sangat kecil? ya sangat kecil, namun jika kita melakukan upgrade account, kita akan memperoleh fasilitas lebih, seperti klik dihargai lebih besar, dan masih banyak lagi. Tapi jika anda belum mampu untuk melakukan upgrade, dalam program PTC / PTR para penyedia program memperbolehkan melakukan pencarian referal, karena dengan mempunyai referal yang banyak kita akan mudah memperoleh hasil yang banyak.

Apa pula itu referral ?
Referal yaitu orang yang kita ajak untuk menjadi kaki tangan atau bawahan suatu program yang sedang kita ikuti.

Apakah referral itu penting ?
ya, sangat penting malah, karena dalam program PTC / PTR selain mendapatkan pendapatan dengan klik sendiri, kita juga bisa memperoleh pendapatan melalui referal.
Setiap site PTC / PTR mempunyai persentase pendapatan yang berbeda jika kita memperoleh referal, ada yang cuma 10 , 20, 30, hingga 100 % dari pendapatan referal. jadi setiap anggota selain melakukan klik sendiri, dia juga harus bekerja keras untuk mencari referal agar mempermudah dia untuk memperoleh pendapatan.

Saat ini banyak situs-situs PTC / PTR yang bertebaran di mana-mana, semua situs menawarkan pendapatan yang menggiurkan, tapi kita harus berhati-hati dalam memilih program-program PTC / PTR tersebut, karena tidak semua situs yang membayar alias SCAM,

Apalagi itu situs Scam ?
Dalam dunia PTC / PTR situs scam yaitu situs yang menawarkan pendapatan yang menggiurkan, tapi mereka hanya menipu untuk memperoleh keuntungan sendiri. Jika kita mendaftar pada suatu situs PTC / PTR scam, pendapatan yang kita peroleh akan sia-sia saja, karena mereka tidak mungkin dan tidak akan pernah membayar kita sebagai anggota. jadi kita harus sangat berhati-hati.

Di bawah ini adalah banner, link program PTC / PTR yang saya ikuti dan semuanya bukan scam, menurut surfingku di Google.
https://www.incrasebux.com



Onbux



http://www.palmbux.com



http://www.idr-clickit.com/

0 comments:

Posting Komentar