"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 05 Februari 2010

Cara Merebus Telur Yang Sempurna


Kita pasti sering menemukan telur rebus yang telur kuningnya kelihatan atau melotot, malah kadang-kadang telur kuning copot dari telur putihnya. Karena itu baca tipsnya

Cara merebus telur yang salah:

Ambil panci sesuai dengan ukurannya, jangan pakai panci besar kalau cuma mau rebus satu telur...maksudnya itu...jadi biasanya orang akan mengisi panci dengan air dan telur mentah berbarengan kemudian diletakan diatas tungku api, maksud logisnya, karena telur mudah pecah jadi aman melakukan hal seperti ini...dan inilah pangkal kesalahannya.. maka ketika sudah masak dan telur dikupas dari kulitnya,telur akan warna warni ada yang kuningnya melotot dikit, ada yang melotot banyak.. bahkan ada yang kuningnya langsung coplok..plok.jatuh dan lari didepan kaki..

Cara merebus telur yang benar:
Ambil panci.....isi dengan air dan rebus "Water Only" hingga hampir mendidih ..kemudian baru masukkan telur, hati-hati masukkan ke panci gunakan sendok sayur..dan ketika telur sudah dingin dikupas kulitnya..semuanya mulus lus...gak ada lagi kuning telur yang terlihat alias telur putih mulus semuanya..

Selamat mencoba

0 comments:

Posting Komentar