"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 04 Juli 2010

Hindari Minum Jus “Tebu Segar” yang Tak Higienis

Mohon luangkan waktu 2 menit untuk membaca ini.. Email ini dikirim oleh seorang teman yang ayahnya bekerja di Kementerian Lingkungan Hidup di Singapore.

Info kesehatan – Tentang jus tebu

Seorang teman yang ayahnya bekerja untuk melakukan pengawasan kesehatan pemerintah di Bagian informasi. Tugas mereka adalah untuk memeriksa semua pedagang asongan, makanan yang dimasak mereka, kebersihan toko mereka, dll. Mereka menemukan jus tebu memiliki kandungan bakteri tertinggi di antara semua makanan…. Bahkan, itu telah melampaui batas yang ditentukan.

Oleh karena itu, orang-orang harus mencari tahu kenapa. Mereka berkeliling ke semua toko tebu dan melihat cara menangani pedagang asongan tebu mereka, mencuci gelas, seluruh prosedur. Tapi mereka tidak bisa menemukan masalahnya.

Suatu hari, mereka tinggal sampai toko tutup dan menemukan beberapa fakta mengejutkan!

Setiap kali, para pedagang menutup toko mereka, mereka akan mencuci lantai dengan deterjen ….. Seperti kita ketahui, sisa tebu akan ditempatkan di bagian belakang toko, vertikal berdiri dan kita tahu bahwa tebu sangat berpori, mereka cenderung untuk menyerap cairan apa pun di sekitarnya. Selain air sabun, kotoran di penjaja ‘sepatu bot, kucing’ air seni, dll, semua akan diserap.

Sekarang, setiap kali aku makan di pusat jajanan, aku akan memperingatkan semua teman-temanku tentang ini dan tentu saja saya berhenti minum jus tebu favoritku.

Seorang teman yang sangat suka jus tebu, sedang hamil. Dia selalu minum jus tebu. Btw, suatu hari ia mengalami keguguran janin berusia kira-kira 6 atau 7 bulan. Ketika para dokter melakukan otopsi untuk mencari tahu mengapa tiba-tiba janin meninggal dalam dirinya. Mereka menemukan jejak dari beberapa bahan kimia yang ditemukan dalam air seni kucing … Misteri kematian janin mulai terkuak.

Meskipun tidak akan bisa menyakiti orang dewasa, itu sangat beracun untuk bayi, apa lagi janin?

Jadi mereka mencoba untuk menentukan bagaimana urine kucing ini bisa berakhir di janin. Ini berarti bahwa itu harus dicerna oleh ibu, kan ? Dan satu-satunya kesimpulan logis mereka bisa muncul adalah karena warung sari tebu itu hanya meninggalkan tebu-tebu tergeletak di atas lantai basah dan kotor, sehingga tidak akan mungkin untuk berpikir bahwa kucing liar bisa mengencingi tebu atau di dekat tebu. Jadi pikirkan kembali saat Anda akan memesan jus tebu favorit Anda!

Tolong sampaikan ini kepada setiap orang yang Anda kenal di Singapore & Malaysia & Indonesia. Mari kita mengambil tindakan untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik & lebih aman bagi kita semua dan generasi yang akan datang..! (fwd Naomi, email milis, kalimatnya sedikit diedit agar enak dibaca)


http://dedewijaya.wordpress.com/2010/06/17/hindari-minum-jus-tebu-segar/

0 comments:

Poskan Komentar