"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 06 Juli 2010

Klik PTC gratis Plus Dolar Bulanan

JMGold adalah situs bisnis online dan affiliasi bisnis online yang oleh ptc-investigation dinyatakan legit, alias no scam, alias status paying for all members. Situs tersebut adalah JMGold, klik PTC untuk investasi gold dan silver bar gratis dan dapat dolar bulanan.

Klik PTC untuk investasi gold dan silver bar gratis dan dapat dolar bulanan? Ya, di JMGold member meng-klik ads (iklan) untuk mendapatkan dolar bulanan (kenclink koin halal ke rekening tiap bulan). Dolar bulanan itu didapat dari
investasi gold dan silver bar (emas dan perak batangan). Dan untuk investasi gold dan silver gratis di JMGold itu, member harus melakukan klik ads ptc (minimal terdapat 10 ads/hari) dan membangun downline di JMGold.

Ada bisa klik DISINI untuk sign up dan lakukan berikut:
-Anda login, setelah itu klik tulisan 'my ads'
-Klik ads PTC : klik 1000 ads, member akan mendapat 1 silver bar. Rata-rata ada 10 ads/hari, 30 detik view/ads, dan dari member lain disebutkan bahwa 1000 klik bisa di capai kira2 3,5 bulan.
-membangun downline : mempromosikan JMGold, jika member mempunyai 50 downline atau referral, akan dapat 1 silver bar. Berarti $25/50 referral = $0,5/referral.

Di JMGold member mendapatkan 20% dari gold dan silver bar yang dimilikinya tiap bulan (seumur hidup, selama member memilikinya.

Biaya investnya adalah sebagai berikut :
# 1 Gold Bar ( Batang Emas ) = $50
# 1 Silver Bar ( Batang Perak ) = $25
Berarti misalkan member JMGold mempunyai
-1 silver bar (1 batang perak) = $25, maka $25 x 20% = $5/bulan.
-1 gold bar (1 batang emas) = $50, maka $50 x 20% = $10/bulan
-5 silver bar = 5x $25 = $125 x 20% = $25/bulan
-2 gold bar dan 2 silver bar = $50 + $100 = $150 x 20% = $30/bulan

Sebenarnya bagi member yang punya modal juga bisa membeli gold dan silver bar dan langsung mendapatkan rent 20% setiap bulan dari gold or silver yang dimilikinya. Berminat? sign up di JMGold dan beli gold or silver bar via Paypal atau Alertpay sekarang juga!!

**Cashout: Setiap tanggal 30, akun member di update dan dihitung pendapatan bar-nya, dan member dapat request pembayaran kapanpun jika telah mencapai $5 via Paypal dan Alertpay. Atau member dapat mengkonversikan uang untuk mendapatkan batangan emas atau silver hingga bulan berikutnya. Selain itu member juga dapat mengkonversikan uangnya menjadi ads di JMGold untuk promosi web atau blog-nya.

Ayo, join di JMGold, klik PTC untuk investasi gold dan silver bar gratis dan dapat $$ bulanan sekarang juga... PASTI!!

(UPDATE : SCAM)



Backlink Spesial (http://promoaction.blogspot.com/2010/05/jmgold-klik-ptc-untuk-investasi-gold.html)

5 komentar:

  1. Mantap gan infonya...
    PTC memang bisnis ok!

    BalasHapus
  2. rasanya saya pernah baca tulisan yang sama persis dengan isi dari postingan ini, di http://koboline.blogspot.com/2010/05/jmgold-klik-ptc-untuk-investasi-gold.html .. tapi ko di postingan di blogmu ini tidak ada link atau setidaknya url, yang menyatakan postingan ini bersumber dari postingan blog koboline tersebut?

    BalasHapus
  3. @ Neng Koin
    maaf, rasanya aku tidak copy dari link punyanya neng, aku copy dari http://promoaction.blogspot.com/2010/05/jmgold-klik-ptc-untuk-investasi-gold.html dan ini pasti copy dari link neng tanpa cantumin sumbernya. trus aku ikut2an copy dari situ dgn tanpa cantumin sumbernya juga. dan ... jadilah seperti ini. Maaf, sebagai gantinya ... entar kupasang link khusus buat neng!

    BalasHapus
  4. Ma'af sebelumnya..saya menemukan di search google halaman blog ini, saya ingin katakan bahwa dalam blog itu (blog saya sendiri), untuk hal conten saya membuatnya sendiri..baik JUDUL & Isi Konten,,meskipun banyak para blogger yg telah membuatnya, tapi saya buat itu menjadi uniq dan berbeda dari yang lain (berdasarkan pengalaman saya yang telah dibayar oleh JMGold)!!. Namun sekarang situs mengenai PTC Investasi tsb sudah cukup lama menjadi SCAM!! Mohon di diperbaiki jika salah...


    Thanks

    BalasHapus
  5. terima kasih atas tanggapannya. maaf aku jg lupa waktu post dulu darimana sumbernya. skrg sdh kuganti ke sumber aslinya

    BalasHapus