"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 11 Juli 2010

Translit Abjad Rusia - Latin online

Gak bisa ngetik abjad Rusia pake keyboard?? n sulit kalo baca abjad cyrillyc Rusia??

Kadang kita nyoba ngetik abjad Rusia atau bahasa lainnya yang mirip pake fasilitas symbol yang ada d Microsoft Word, tapi kalo ngetiknya banyak apa bisa??? kan capek banget tuh... makanya mendingan kita tinggalkan cara tradisional yang udah basi tuh...

Nah, saya punya solusinya... di web ini anda bisa menulis bahkan mengcopy paste abjad Latin dan convert menjadi abjad Rusia, begitupun sebaliknya...
Mungkin web ini bisa membantu buat orang yang sering chat pake bhs Rusia atau membaca abjad Rusia...

Gak usah lama-lama, ini dia linknya...

Translit.cc

Enjoy your typing in Russian Cyrillyc... :)
Moga Bermanfaat...

0 comments:

Poskan Komentar