"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 24 Desember 2010

Gambar Dapat Menciptakan Energi Positif

Pada waktu saya pertama kali melihat simbol-simbol Reiki dan mendapatkan informasi bahwa setiap simbol tersebut memiliki makna dan manfaat yang berbeda-beda, saya pikir saya sudah masuk dalam pengaruh dogma aliran Reiki.
Belakangan, setelah saya banyak belajar ke sana-sini melalui Google dan Wikipedia, pendapat saya mulai berbalik 180 derajat. Saya menyadari bahwa simbol tertentu, ternyata bisa menciptakan enerji positif maupun negatif. Bahkan simbol yang sudah di-crop, diperkecil, di-tiling, lalu diperkecil lagi sampai sepuluh kali resize sehingga gambar aslinya pun sudah hilang dan hanya menyisakan warna monoton saja, ternyata masih memiliki enerji yang bahkan berkali-kali lipat dari gambar aslinya.
Ngga mungkin! Bohong besar! Nggedebus! Kapirun! Murtadin!

Kalau ngga percaya, mari kita lakukan pembuktian empiris. Mari kita lihat gambar batu kristal Quartzite di samping ini. Gambar ini silahkan diperkecil menjadi 10% lalu di-tiling sampai ukuran semula. Ulangi proses perkecil dan tiling itu sampai 5-10 kali. Gambar akan hilang dan menyisakan satu warna monoton saja. Lalu cetak gambar tersebut sekitar ukuran 8 cm x 6 cm persegi.
Kalau ngga mau repot-repot memperkecil dan tiling, cukup gunakan gambar di samping ini saja. Ini hasil setelah diperkecil dan di-tiling berulang-ulang. Klik dulu gambarnya lalu save ke local drive. Setelah itu kirim ke printer.
Uji cobanya sederhana saja. Isi dua gelas bening dengan air, lalu letakkan di lemari es. Di bawah salah satu gelas letakkan gambar tersebut yang sudah dibungkus plastik transparan agar kedap air dan tidak luntur. Tunggu sampai air dalam gelas menjadi es, lalu keluarkan es dari dalam gelas tersebut. Bandingkan pola gelembung pada es yang diberi gambar dengan es yang tidak diberi gambar. Ada perbedaan secara signifikan bukan? Pada gelas yang diberi gambar, ada semburat gelembung menuju arah luar dan terlihat cukup jelas (yang diberi tanda kotak merah).

Apa yang terjadi? Mengapa bisa demikian?
Batu kristal Quartzite adalah batu yang biasa digunakan untuk mengisi Orgonite. Pada saat kristal difoto, enerjinya muncul pada gambar tersebut. Setelah gambar di-tiling, enerjinya menjadi berlipat-lipat karena jumlah gambar menjadi lebih banyak walaupun gradasi dan ketajamannya sudah berkurang. Nah, sewaktu gambar diletakkan di bawah gelas, itu sama saja dengan meletakkan puluhan batu kristal Quartzite di bawah gelas dan hasilnya seperti gambar di atas itu. Ini juga menjelaskan mengapa pak Edo yang asli dari Inggris itu bisa mendeteksi enerji Orgonite walaupun hanya dari gambar.
Jadi, intinya, gambar itu ternyata bisa “berbicara”. Hati-hati menulis, menggambar dan berbicara, karena semua produk kita itu juga nantinya akan “berbicara” sendiri. Hal ini juga menjelaskan surah Yaasiin ayat 65 (QS 36:65) yang mengatakan:
Pada hari ini Kami tutup mulut mereka; dan berkatalah kepada Kami tangan mereka dan memberi kesaksianlah kaki mereka terhadap apa yang dahulu mereka usahakan.”
Dan surah An-Nuur ayat 24 (QS 24:24) yang mengatakan:
… pada hari (ketika), lidah, tangan dan kaki mereka menjadi saksi atas mereka terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan.
Kalau gambar saja bisa “berbicara”, apalagi anggota badan yang memiliki sel dan genome yang memilki kesadaran mikro tersendiri. Ada sebagian ulama yang menggabungkan ayat ini dengan catatan malaikat Roqib dan Atid yang mencatat semua perbuatan kita. Tentunya malaikat itu bukan mencatat dengan Wireless IPod yang terkoneksi multi megawide broadband dengan server Tuhan. Kita perlu belajar bijak untuk memaknai apa yang disebut dengan wahyu, kenabian dan ayat- ayat yang disampaikan sesuai dengan tingkat pengetahuan manusia pada jaman prasejarah itu. Kalau cerita gambar kristal yang bisa “berbicara” ini disampaikan pada jaman dahulu, ya pasti akan ditertawakan orang karena dianggap tidak logis.
Pesan saya, berhati-hatilah kalau membuka MMS di handphone Anda. Gambar yang ada di sana bisa berisi enerji negatif yang sengaja dikirimkan oleh orang-orang yang berniat jahat kepada Anda. Supaya aman, cetak gambar di samping ini dan pasangkan di handphone Anda. Mau diselipkan di dalam handphone di dekat battery juga tidak masalah. Ini adalah gambar broadband energy transmitter yang menyebarkan enerji positif dan mengurai (menetralkan) semua enerji negatif dan radiasi EMF dari handphone Anda, termasuk enerji negatif yang bisa ada pada kiriman gambar MMS. Gambar ini juga bisa ditaruh di dompet dan di tempat-tempat yang menurut Anda cukup potensial untuk “dibersihkan”. Anggap saja sebagai jimat modern dan hi-tech. Kalau takut dianggap musyrik, ya sajadah saja yang diselipkan dalam handphone:D
Artikel tentang gambar yang terakhir ini akan dibuat beberapa hari lagi. Stay tuned dan tunggu berita selanjutnya. *halah*
Dikemas oleh: Lambang Mahardhika
Permalink: http://islamabangan.wordpress.com/2010/10/16/ternyata-gambar-bisa-menciptakan-enerji-positif/

0 comments:

Poskan Komentar