"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Rabu, 04 Mei 2011

Tolak Stres dengan Mengulang-ulang Lafal “Allah”

Pengulangan lafal “Allah” dapat memberikan ketenangan jiwa serta keteraturan dalam sistem pernafasan manusia.

Menurut laporan Kantor Berita Forum Pendekatan Mazhab, sebuah penelitian yang dilaksanakan di Universitas Amsterdam, Belanda menyatakan, mengulang-ulang lafal/kata “Allah” dapat menghilangkan stress dan pelbagai kecemasan serta memberikan ketenangan jiwa dan keteraturan dalam sistem pernafasan manusia.

Penelitian ini berlangsung selama tiga tahun dimana para pesertanya adalah pasien Muslim dan non-Muslim yang sebelumnya tidak mengenal bahasa Alquran. Hasilnya adalah mengucapkan lafal “Allah” menyebabkan teraturnya detak jantung dimana hal ini telah berkali-kali ditekankan dalam Alquran.

Ini adalah hal yang menakjubkan dimana sistem internal manusia sesuai dengan fitrah Ilahi dan alam ciptaan-Nya. Maka, mengingat dan menyebut nama “Allah” dapat memberikan keteraturan dan keharmonisan pada manusia.[FIPMI]

DbClix


http://www.taghrib.ir/indonesia/index.php?option=com_content&view=article&id=52:tolak-stress-dengan-mengulang-ulang-lafal-allah&catid=39:akhbar-e-jahan&Itemid=95

0 comments:

Poskan Komentar