"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 22 Mei 2011

Ipanel Online, Dibayar Untuk Survey

Pernahkah anda mendengar situs yang bernama iPanel Online? Situs ini berada dalam naungan iPanel Online Market Research Co.,Ltd, didirikan pada tahun 2004, yang merupakan pemasok panel penelitian pasar (survei) yang profesional. Lingkup anggotanya terdiri dari negara-negara seperti: China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dsb. Dengan lingkup anggota ini tentunya iPanel Online bisa menjadi sumber penghasilan yang cukup dipercaya dan terbukti bukan scam.

Situs ini memberi anda kesempatan untuk mengikuti survey / kuesioner yang berhubungan dengan produk dan jasa dalam kehidupan kita sehari-hari. Nanti hasil survey ini akan dipergunakan sebagai acuan pasar bagi perusahaan-perusahaan di dunia untuk memasarkan produknya. Ini juga akan membantu perusahaan menciptakan produk dan jasa-jasa baru yang lebih baik. dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia. Anda harus menjadi anggota untuk berpartisipasi di dalam survey. Setiap survei yang anda isi, anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau item lainnya.

Data-data yang anda berikan dalam survey atau data pribadi anda akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya dipergunakan untuk kepentingan ipanel online. Informasi pribadi anda akan dijaga oleh sistem, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga.

Anda bisa mendapatkan uang dengan mengikuti survey-survey yang disediakan oleh ipanel online. Setelah mencukupi, uang bisa anda cairkan melalui paypal. Pendaftarannya tidak dikenakan biaya alias gratis.

Bagaimanakah menjadi anggota?

1. Klik disini.
2. Isi formulir data diri kemudian kirim/submit.
3. Cex inbox, email konfirmasi akan dikirimkan kepada anda.
4. Klik “Link” pada “Email Konfirmasi” untuk mengaktifkan account anda.
5. Login ke account anda dan lengkapi informasi pribadi anda

Hal-hal yang perlu anda perhatikan:

1. Isi data diri saat registrasi dengan lengkap karena akan mempengaruhi banyaknya undangan survei yang akan anda terima.
2. Isilah survei dengan jujur dan jangan asal2an. Pengisian survey dengan asal2an bisa menyebabkan anda kena penalty dan akun anda ditutup.
3. Jangan mengulangi survey. Tiap survey hanya bisa diikuti sekali.
4. Untuk menambah poin, ikuti juga survei interaktif yang ada di halaman web ipanelonline.com. Isi survey lebih singkat dan poinnya relatif kecil dibandingkan dari survei undangan, tapi lumayan untuk menambah poin.

1 komentar: