"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Kamis, 02 Juli 2009

Jangan Sering Pakai BH

Setiap hari minggu dideklarasikan (ditetapkan?) sebagai hari tanpa bra/ BH

Apakah kamu memakai BH seharian dan bahkan saat di rumah? kamu harus membaca artikel ini.

Apakah kamu memakai BH seharian dan bahkan saat di rumah? saya pikir kita harus melepaskan BH setelah membaca artikel ini. Ini adalah sebuah pesan untuk kesehatan anda. Tolong sebarkan artikel ini pada semua teman wanita yg anda kenal. Saya pikir adalah penting untuk waspada terhadap fakta-fakta berikut ini...

Selama bertahun-tahun, banyak artikel yg berkenaan dengan penyebab2 kanker payudara mengarah pada cara makan/diet yang tidak sehat dan kurangnya olahraga sebagai penyebab utama penyakit ini, yang menjadi 'pembunuh' terbesar bagi wanita selama dua dekade terakhir ini.

Penelitian ini dapat menjadi yg sangat terpercaya jika saja tidak terdapatnya fakta bahwa bbrp wanita termasuk Linda McCartney yang adalah seorang vegetarian sejati dan sangat gemar olahraga; sangat tidak beruntung karena menderita kanker payudara juga.

Mungkin artikel yang paling meyakinkan saya yg saya pernah baca berkenaan dengan masalah ini adalah yang terkait dengan kanker payudara dgn halnya pemakaian BH. dalam 'Pembelajaran/ penelitian ttg BH dan Kanker Payudara' di Amerika Serikat, ditemukan bahwa wanita2 dengan kanker payudara memiliki sejarah memakai BH sport yg sangat ketat dan lebih lama pemakain BH-nya daripada wanita yang tidak maupun belum terkena penyakit ini.

Kenyataannya, hampir semua kelompok penderita kanker payudara memakai BH lebih dari 12 jam. Ketika seorang wanita memakai BH yang ketat, si wanita ini 'menekan' payudaranya dengan tekanan, menutup jalan kecil 'lymphatic' dari payudara menuju ke nadi/urat. Ini menyebabkan cairan bertambah dan lambat laun membentuk kista. toksin harus dikeluarkan melalui 'lymphatic'. Bagaimanapun, tarikan BH pada payudara tidak cukup melakukan proses pembersihan, sehingga menghasilkan penimbunan toksin pada payudara.

Sesungguhnya, BH menyebabkan payudara menjadi lemah dan kendur.... payudara bergantung pada penyangga buatan dari BH, tubuh kehilangan kemampuan untuk menyangga payudara itu sendiri. Inilah sebabnya mengapa banyak wanita merasa tidak nyaman tanpa BH. Apa solusi bagi kanker payudara? JANGAN MEMAKAI BH YANG KETAT! dan tidur tanpa BH.

Ada kesuksesan rata2 yang luar biasa bagi kesembuhan dari penyakit 'fibrocystic' payudara dalam 10 hari hingga 2 minggu dengan melepas BH. Banyak wanita telah mencoba tidak menggunakan BH dan telah mencetak kemajuan yg menakjubkan dalam kesehatan mereka! Bekas/tanda BH bukan lagi menjadi permasalahan kewanitaan.... ini skrg merupakan pertarungan antara hidup dan mati. Kita harus membuat org lain lebih waspada resiko menggunakan BH.... untuk membuat kewaspadaan ini; organisasi kesejahteraan wanita malaysia mendeklarasikan/ menetapkan hari minggu sebagai hari tanpa BH di malaysia.

Tolong sebarkan ini pada semua wanita yang anda kenal

Atau sebagai gantinya, mungkin bh anda bisa digunakan untuk hal lain seperti gambar dibawah ini:



he he he...

(anak binus group/adm)


Sumber: http://www.dakiunta.com/taxonomy/term/27

3 komentar:

  1. Setuju banget mas Adam....,kalo bisa g ush pakai Bh para ce g pp,terutama untuk ce2 maniez n sexi... di Indonesia....,eitz.....jngn berpkrn negatif dulu itu kn untuk kesehatan dan perkembangan itunya...,

    BalasHapus
  2. gw dukung, karna slama ini gw gak pernah pake bh he..he...

    BalasHapus
  3. W dUkung jga.,.,,
    bIar ce2 g` Kna kaNGker payudara.,.,
    hehe

    BalasHapus