"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 25 September 2009

Jualan Teks Link Teliad

Teliad, perusahaan Jerman yang bergerak di bidang jual beli teks link telah berkembang dan dikenal di seluruh dunia. Teliad telah hadir dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Italia dan Jerman untuk mengakomodir sebanyak mungkin advertiser dan publisher. Artinya, ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi pada blogger untuk menghasilkan uang secara online.

Program penjualan link di theliad bisa diikuti oleh blogspot dan WP, bahkan dengan PR0 ( baca PR nol ), dan dalam pembayaranya digunakan 2 mata uang untuk publishernya, yakni USD dan EUR, tinggal pilihan teman-teman saja pilih mau dibayar dengan apa, dan program ini jelas-jelas bukan scam, karena terbukti membayar para publishernya,

Secara teknis, mengikuti teliad adalah pekerjaan yang mudah. Kita tinggal submit blog kita (bisa WP atau pun blogspot serta beberapa jenis blog lainnya), kemudian menunggu konfirmasi dari teliad apakah blog kita berhasil masuk market place-nya; kemudian memasang kode link secara manual APABILA ada advertisers yang berminat memasang link. Cara memasang kode link sama persis dengan membuat daftar backlink atau blogroll. Mudah bukan ...?!.

src="http://www.teliad.com/gfx/en/banner/468x060_3.gif"
alt="teliad - the marketplace for text links"
title="teliad - the marketplace for text links" />


Beli atau Jual Teks Link – Teliad

Teliad menawarkan kepada publisher dua cara untuk menghasilkan uang melalui blog atau website mereka. Mereka dapat menjual link atau menjadi Affiliate Teliad atau juga bisa sekaligus keduanya.

Penghasilan yang dihasilkan dari menjual link dari seorang advertiser dapat memakan waktu berbulan-bulan karena penempatan link dalam jangka panjang akan lebih baik hasilnya. Maka dari itu, advertiser memesan teks link mereka dalam tempo 3 sampai 4 bulan lamanya.

Menjadi Affiliate Teliad – Hasilkan lebih banyak uang

Selain menjual link, Anda juga dapat menghasilkan uang dari blog Anda dengan menjadi affiliate dari Teliad. Anda akan dibayar dari setiap customer baru yang berkunjung ke Teliad melalui link affiliate atau banner pada website/blog Anda yang melakukan booking/pemesanan link.

Jika Anda adalah seseorang yang kreatif, anda akan menemukan cara yang terbaik untuk menghasilkan uang melalui Teliad. Sebagai contoh, Anda dapat meningkatkan rangking search engine dari website atau meningkatkan PR Google dengan menggunakan Teliad. Teliad memiliki banyak sekali publisher dengan niche yang bervariasi yang cocok dengan website yang akan Anda optimasi untuk search engine. Saya tahu beberapa orang yang menggunakan strategi ini untuk menghasilkan uang secara online, dan mereka menghasilkan sangat banyak uang secara online.

Untuk mulai menggunakan Teliad, Anda perlu membuat sebuah akun. Registrasi di Teliad gratis dan setelah selesai anda bisa langsung membeli, menjual link dan menjadi affiliate Teliad.

0 comments:

Posting Komentar