"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 24 Juli 2010

Dollar Gratis dari IMCREW.COM


Imcrew.com merupakan perusahaan jasa internet marketing dan sedang dalam masa promosi, kita akan mendapatkan $10 sebagai sign-up bonus dan akan dibayar setiap reading and sharing artikel. Dalam rangka Pre-Launch, Increw mengadakan kontes pay per lead yang berhadiah $2 per orang, kontes ini berakhir pada tanggal 1 Agustus 2010. Pembayaran dilakukan tanggal 30 Agustus 2010, metode pembayarannya menggunakan paypal. Jika anda belum punya paypal ikuti panduan cara membuat paypal

Berikut cara mendaftar di Imcrew.com :

1. Daftar di imcrew.com melalui link DISINI

2. Klik tulisan click here to REGISTER

3. Untuk Register : Masukan username pilihan anda, dan masukan email anda

4. Password dikirimkan ke email anda, untuk itu buka email anda

5. Login ke member area Imcrew.com, di member area anda akan mendapatkan link affiliasi. Nah link tersebutlah yang harus anda sebarkan untuk mendapatkan komisi $2 per orang.

6. Anda bisa menyebarkan link tersebut via blog/facebook/twitter/iklan baris gratis

Syarat untuk mendapatkan komisi $2 per orang adalah referral anda harus pernah login ke member area imcrew.com dan membaca minimal 50 artikel.

Imcrew.com scam??
Sejauh ini saya belum dapat info apakah imcrew scam atau tidak. Jika ternyata imcrew.com scam kita juga tidak akan rugi, karena program ini GRATIS jadi tidak ada salahnya untuk mencoba.

Karena kontes ini cuma sebulan, buruan deh gabung DISINI

(UPDATE : SCAM)

1 komentar:

  1. makasih infonya,
    salam kenal....
    need IT???
    http://www.linovtech.com

    BalasHapus