"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Rabu, 28 Juli 2010

Membuat Email di iPal Dapat 1$, Referall 0.5$

Seperti juga Yahoo, Google dan lainnya, kali ini ada satu lagi layanan untuk membuat email secara gratis yaitu iPal. Tampilan layanan email ini mirip dengan gmail hanya disini memiliki nilai lebih yaitu adanya earning. Kita akan mendapatkan dollar dari pembukaan akun 1 dollar (100 poin ) dan 0.5 dollar (50 poin) dari invite friend atau dapat balasan dari email orang/teman 5 poin.

Earning menggunakan poin jadi 100 poin sama dengan 1$. dan Pembayaran setiap bulan minimum melalui paypal 25$.

Coba di sini

Catatan: email anda harus di verifikasi dulu, dengan cara mengklik link yang dikirimkan ke email anda yang lain (email sewaktu daftar) ini untuk mengaktifkan akun anda.

(UPDATE : Points are awarded only for referred users from US, UK, Australia and Canada.)

4 komentar:

  1. btw gw dh daftar,,, tp g tau gmn cara ngajak orang lain gabung... bantuin donk cara invite yang laen

    BalasHapus
  2. Cari alamat imel sebanyak2nya (http://howto-bagaimana.blogspot.com/2009/05/macam-macam-google-hack.html) atau bisa impor dari imel lamamu yg punya friend banyak di ipal nanti.
    Masuk ke akun imel ipal, cari bagian invite friend di kiri atas.

    ato

    bisa sebarkan iklan di situs2 iklan baris. coba di http://freeadslink.com/, http://sebariklanbaris.com/, http://sebariklangratis.com/,
    http://sebariklan.web.id/, dll

    BalasHapus
  3. apa harus ada ketentuan untuk mendapatkan poin, yang join orang mana. dan email yang masuk dari orang mana ?

    BalasHapus
  4. Ya, aturan agak baru "Points are awarded only for referred users from US, UK, Australia and Canada." seingatku, dulu pertama kali muncul tidak ada aturan ini.

    BalasHapus