"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 15 Maret 2011

Pembayaran Online Buatan Dalam Negeri, NusaCash

NusaCASH adalah mata uang elektronik sebagai sistim pembayaran di Internet yang mudah, cepat, dan aman. NusaCASH diperhitungkan dalam satuan unit mata uang yang nilainya ditetapkan setara dengan Rupiah atau US$. NusaCASH dimiliki oleh perusahaan yang terdaftar di offshore territories dengan status sebagai International Business Company (IBC) yang terkenal sebagai wilayah offshore yang sangat ketat dalam memberikan perlindungan atas hak pribadi dan keamanan melakukan transaksi keuangan.

Apakah melakukan transaksi pembayaran melalui NusaCASH aman?
NusaCASH menerapkan aplikasi teknologi yang memadai karena didukung oleh sistem keamanan bertransaksi di Internet dengan menggunakan SSL 128-bit encryption. Aplikasi teknologi yang lebih mutakhir akan digunakan pada saat yang dianggap tepat.

Apakah kegunaan memiliki rekening NusaCASH ?
NusaCASH sebagai mata uang di Internet dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti:
• Transaksi perdagangan melalui internet atau e-commerce
• Pembelian barang dan jasa (shopping online)
• Transfer dana ke seluruh daerah di Indonesia atau ke luar negeri
• Transaksi keuangan antar Anggota
• Pembayaran gaji karyawan
• Pembayaran bonus, fee, komisi untuk pemasaran jaringan
• Pembayaran sekolah dan keperluan keluarga lainnya
• Pembayaran untuk kegiatan sosial
• Keperluan lainnya yang berhubungan dengan transaksi pembayaran melalui Internet.

Apakah NusaCASH beroperasi sebagai Bank?
Tidak sama sekali. Hal ini dengan alasan bahwa apabila anda menyimpan uang di bank, maka dana anda dianggap sebagai pinjaman atau kewajiban. Bank kemudian diperbolehkan menggunakan dana tersebut untuk membiayai atau memberikan pinjaman kepada yang memerlukan. Penyetoran dana ke NusaCASH tidak dianggap sebagai pinjaman atau kewajiban dan NusaCASH tidak akan menggunakan dana yang diterima untuk melakukan pinjaman kepada pihak lain, tetapi disimpan sebagai penunjang terhadap besarnya sirkulasi transaksi di NusaCASH . Dengan prinsip ini maka NusaCASH tidak mempunyai resiko keuangan.

Bagaimana cara menyetorkan dana ke rekening NusaCASH ?
Ada dua cara untuk itu yaitu pertama melalui transfer dari Anggota NusaCASH dan dengan cara ini dapat dilakukan cepat dan mudah. Cara kedua adalah melalui Gerai Tunai yang berfungsi sebagai usaha independen yang akan melakukan konversi unit NusaCASH menjadi Rupiah atau sebaliknya.

Pembukaan rekening NusaCASH tidak dikenakan biaya (gratis) dengan biaya per transaksi yang ringan. Tidak ada persyaratan minimum saldo atau besarnya pemindahan dana. Setiap Anggota dapat melakukan pembayaran atau menerima transfer dari Anggota lain secara langsung. Jika ingin lebih tahu banyak silahkan berkunjung ke www.NusaCash.com

DbClix

1 komentar: