"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 16 Maret 2010

Cara Menyembuhkan Nafas Bau

Memperbaiki nafas yang bau tergantung pada apa penyebabnya. Dalam 80 hingga 90 persen dari kasus tersebut, karena sesuatu di dalam mulut. yang Paling sering karena mulut yang kotor. Plak, bakteri yang hampir tak terlihat dan terus-menerus terbentuk di mulut Anda, sering bertanggung jawab menyebabkan bau mulut. Penyebab lainnya seperti lubang dan penyakit gusi.

Kadang-kadang, bau mulut disebabkan oleh sesuatu di paru-paru atau saluran pencernaan atau sistemik (bodywide) infeksi. Namun, makan makanan yang berbau bawang putin adalah salah satu penyebab paling umum. Bau yang kuat dari makanan seperti bawang putih, bawang dan alkohol yang dibawa melalui aliran darah dan dihembuskan oleh paru-paru. Pecundang besar yang menyebabkan bau mulut adalah tembakau.

Selain itu, beberapa masalah kesehatan, seperti infeksi sinus atau diabetes (yang mungkin memberikan nafas bau kimia), dapat menyebabkan bau mulut.

ada 6 tips uang dapat Anda lakukan untuk menjaga nafas Anda sesegar mungkin.

1. Jaga mulut anda tetap bersih

Mulut Anda tetap bersih. Itu berarti menyeluruh menyikat dua kali sehari dan flossing secara teratur. Makanan dan bakteri terperangkap di antara gigi dan pada garis gusi hanya dapat dihilangkan dengan benang. Jika mereka berada lama-lama bisa menyebabkan nafas bau

2. Bersihkan lidah

Bersihkan lidah Anda juga. Bakteri tang tertinggal di lidah Anda dapat berkontribusi kurang segar napas. Pastikan untuk menyikat lidah Anda setelah Anda menyikat gigi.

3. Basahi mulut anda

Mulut kering dengan cepat dapat menyebabkan bau mulut. Saliva membantu membersihkan mulut Anda mereka memiliki aksi antibakteri alami, dan menyapu partikel makanan. Nafas pagi yang mengerikan itu adalah hasil dari berkurangnya aliran air liur di malam hari.

4. Kumur mulut anda

Jika tidak ada yang lain, setidaknya berkumur dengan air biasa setelah makan. Mendesis-desis air di sekitar dapat membantu untuk menghapus beberapa partikel makanan tertinggal di mulut setelah makan dan mencegah bau mulut d

5. Menguyah piterseli
Mengunyah peterseli atau spearmint tidak akan menyembuhkan bau mulut, tapi aroma rempah itu sendiri dapat membantu untuk menutupi bau mulut sementara.

6. Makan sayuran

Makanan yang membantu melawan plak dapat juga membantu melawan bau mulut. sperti seledri, wortel, kacang atau sedikit keju rendah lemak jika Anda ingin camilan.

Walaupun semua tips ini akan membantu Anda bau napas lebih baik, mengetahui penyebab bau mulut adalah cara terbaik untuk itu untuk jangka panjang.

Read more: http://haxims.blogspot.com/2010/03/6-cara-menyembuhkan-nafas-bau.html

2 komentar:

  1. THANks ya ...


    infonya..






    boleh tukeran link ga???


    ayead.blogspot.com

    BalasHapus
  2. THANks ya ...


    infonya..






    boleh tukeran link ga???


    Http://ayead.blogspot.com

    dan aku udah follow blognya, kalau berkenan follow balik ya.....!!


    o iya template kita sama,,, gimana caranya supaya punlishednya gak "undifinied" kayak blog aku.>>>????




    plus ijin copas ya

    BalasHapus