"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 01 Maret 2010

Mengisi Form Otomatis Dengan Roboform

Mengisi form bisa menjadi pekerjaan yang menjengkelkan jika harus dilakukan berulang-ulang dan jumlah fieldnya banyak. Kalau hanya sekedar mengisi registrasi buat email yang hanya dilakukan sekali mungkin tidak apa-apa tapi jika harus mengisi form berulang-ulang seperti saat submit ke direktori menjadi sesuatu yang sangat merepotkan. Bagi yang sering submit situs ke direktori pasti pernah mengalaminya. Tetapi di jaman yang serba otomatis ini, mengisi form juga bisa dilakukan secara otomatis, cuma satu klik.

Roboform adalah sebuah software yang menurut saya sangat canggih dan para marketer sejati pasti tahu software ini. Roboform bisa mengisi form secara otomatis dengan sekali klik. Pertama kali kita harus memasukkan data diri, credit card, dan website kita, bahkan semua data iklan yang akan anda pasang di situs iklan baris, milis, forum dsb. Setiap menemui form yang harus diisi, tinggal klik data yang diinginkan dan bimsalabim semua field di form sudah terisi.

Jika ingin menggunakan untuk submit ke direktori, iklan baris, milis, forum, kita harus mengatur judul, description, dan keyword di custom field. Isi Field Name dengan nama field misalnya keyword, kemudian isi Field Value dengan isi field yang diinginkan. Hal ini supaya field keyword, deskripsi, dan field lain yang biasanya ada yang akan submit ke direktori bisa terisi. Untuk versi gratisnya dibatasi 3 custom field.

Selain untuk isi form secara otomatis Roboform juga dapat digunakan untuk menyimpan user dan password. Setiap kali login ke suatu website, Roboform akan menyimpan user dan password kita. Fitur ini sangat cocok bagi yang accountnya bertebaran dimana dan bagi yang sering registrasi sana-sani. Roboform bisa digunakan sampai dengan 10 login. Sedangkan yang berbayar, tidak terbatas pemakaiannya. Anda bisa pergunakan untuk 1000 login.

Roboform ada dua versi, untuk digunakan di flash disk (Roboform2Go) dan langsung di Windows (AiRoboform). Versi flash disk diinstal di flash disk dan bisa digunakan di komputer lain. Untuk menggunakan roboform harus menginstall add-onnya dulu jika menggunakan Firefox, sementara untuk IE bisa langsung aktif.

Selain mengingat password. mereka sangat mudah sekali mengisi form. Maksudnya sekali anda mengisi form, seluruh aktifitas anda akan diingat oleh RoboForm dan jika anda klik di menu "fill form", maka form anda akan otomatis terisi. Fasilitas ini akan sangat membantu sekali untuk orang-orang yang mengisi iklan baris gratis yang banyak dan sama jenisnya di internet.

Terakhir, karena tidak mengetikkan di keyboard anda, maka roboform aman dari keylogger.

Efek Samping :
- Jadi males ngetik pakai keyboard
- Jika setiap kali ke warnet, langsung nancepin flashdisk terus ngaktifin Roboform, itu sudah ada gejala kecanduan Roboform

Website

PENTING: Untuk versi PRO atau full yang gratis / crack/ patch bisa anda cari di internet. mis, di indowebster.com cari kata "roboform".

1 komentar: