"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Rabu, 28 Juli 2010

Website Tester, Dapat Uang dengan Survey Website.


Ini adalah sebuah bisnis yang telah lama dinantikan, saat ini sudah berada dalam pre-launch sampai dengan 31 Agustus 2010. Saat yang tepat bagi Anda untuk mengambil peluang dan kesempatan membangun team Anda.

Program ini benar-benar gratis, Anda mendapatkan penghasilan dari SEMUA ORANG yang mendaftarkan setelah Anda, bahkan jika Anda tidak mensponsori satu orangpun; Anda juga tidak perlu menjual atau membeli sesuatu. Dijamin!!
Semakin cepat Anda mendaftar, semakin besar potensi penghasilan Anda, bahkan jika Anda tidak melakukan apa-apa lagi, selain mendaftar secara gratis...

Bagaimana cara kerjanya? - Mudah!

Websitetester ini adalah program yang diluncurkan oleh Alpha Market Research, Inc, perusahaan Amerika yang bergerak dalam bidang marketing dan Market research khusus untuk perusahaan yang menggunakan internet sebagai media promosi. Perusahaan dari Amerika Serikat ini sedang mencari pengguna internet di seluruh dunia, yang dibayar untuk pengujian website dan memberikan pendapat singkat. Anda juga dapat memperoleh hingga US $ 1000 per bulan untuk kerja 1 sampai 10 jam seminggu.

Bahkan jika pekerjaan sebagai penguji website ini bukan untuk Anda, Anda bisa memperoleh dua penghasilan pasif setiap bulan:

1.Tim untuk semua anggota yang telah Anda sponsori langsung atau tidak langsung.

2.Grup untuk semua anggota yang telah terdaftar dalam sistem setelah pendaftaran Anda sendiri!

Jadi cepatlah mendaftar, ini sangat penting, saat Anda membaca baris-baris ini, anggota baru dari seluruh dunia telah mendaftarkan. Sama sekali tidak ada komitmen yang terlibat dalam pendaftaran Anda dan data Anda tidak akan pernah diberikan kepada pihak ketiga!

Cepat segera daftar!

Jika Anda ingin bergabung silakan KLIK DISINI

3 komentar:

  1. wah berita terbaru dapet in dolar, saya coba dulu gan

    BalasHapus
  2. Program itu nipu nggak sih ?

    BalasHapus
  3. Apakah web site ini scam alias bohong kita tunggu saja akhir agustus. Toh seandainya web site ini tidak membayar tidak ada ruginya bagi kita yang telah mendaftar. Kan pendaftarannya gratis...

    Sebaliknya bagi yang tidak mendaftar akan kehilangan kesempatan emas ini. Kalau tertarik untuk coba-coba iseng-iseng berbayar daftar saja disini gratis kok.

    http://www.websitetester.biz/index.php?lang=en&ref=9481c4e6651b30af4c2afafb5d7fe4b6

    BalasHapus