"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 11 Agustus 2008

Teori Konspirasi

Ada yang pernah berkata, "Tuhan tidak mampu mengubah sejarah, hanya para politikus yang dapat mengubahnya". pepatah ini mungkin berhubungan dengan para elite politik yang biasa menceritakan, menyebarkan cerita versi lain atas suatu kejadian, baik karena 3 sebab primitif, Kekuasaan, uang serta wanita. ataupun karena kemaslahatan bersama. Anda, yang pernah di tingkat atas atau setidaknya bergaul dengan orang atas, pasti pernah mendengar cerita yang beredar di kalangan masyarakat luas berbeda dengan cerita sesungguhnya di kalangan atas, yang belum terungkap luas. tak jarang pula beredar berbagai versi cerita di masyarakat luas sampe-sampe bikin bingung, bahkan sampe aku punya keinginan nanti di surga aku harus menonton sejarah yang asli dari berbagai peristiwa dengan Eden Theater, dan tak lupa didampingi oleh Sang Sutradara Terhehat Se-Alam Semesta. Amin...
Banyak peristiwa yang terjadi di dunia ini yang patut diteliti kebenarannya, setidaknya cerita selengkapnya. karena seumpama ada dua dunia yang sama dengan sejarah yang berbeda akan menghasilkan sejarah yang berbeda pula. Untuk itu penting sekali mengetahui versi asli dari sejarah yang terjadi. Didukung Prof. Clover dari Ohara dalam komik One Piece yang mengatakan, "Masa lalu adalah milik semua umat manusia, dan tidak seorang pun berhak menguasai yang lain juga menguasai keinginan manusia untuk mengetahui sejarah yang belum terungkap." Untuk mengetahui bagaimana jalan mulusnya sejarah, setidaknya ada dua hal penting, pertama adalah informasi yang akurat dan analisis. mengetahui sejarah yang sesungguhnya tersebut seperti menyusun potongan-potongan puzzle menjadi puzzle yang sempurna. Seperti itulah tugas para sejarahwan, polisi dan tentunya para penganut teori konspirasi.
Berikut ini ada beberapa peristiwa yang dapat dijadikan latihan bagi kita semua, seperti: kasus beredarnya rekaman cockpit pesawat adam air dengan kondisi penerbangan kita di mata dunia internasional; PKI?; Supersemar; siapakah Jesus itu? Tuhan atau manusia?; Siapa sesungguhnya Maria Magdalena?; Kenapa keluarga dekat Muhammad tidak dimakamkan di samping makam beliau?; kenapa Fatimah dimakamkan di malam hari dan dihadiri sebagian kecil sahabat?; Mengapa Makam Ali dirahasiakan dan baru diketahui beberapa abad kemudian?; Mengapa Uthman bin Affan dimakamkan memencil dari makam sahabat lainnya di Baqi'?; kisah kematian al-Nasa'i; yang mana masjid Aqsa yang sesungguhnya; siapakah drackula yang sesungguhnya?; benarkan holocaust itu terjadi?; apakah ufo itu?; mengapa Lady Diana dibunuh?; benarkan protokol Zion itu?; mengapa beberapa buku di perpustakaan vatikan dirahasiakan?; Dimanakah Injil yang tertua ?; Mengapa kerajaan Saudi bersaudara baik dengan Amerika?; benarkan Apollo mendarat di bulan?; area 51?; pemboman WTC?; Munculnya konsep teroris; Maraknya gerakan salafi dan apa motifnya; keberadaan Namru 2; dan peristiwa-peristiwa lainnya.
Ingat teori konspirasi itu benar-benar ada dan bersiap-siap akan memasuki otak kita. Waspadalah...waspadalah!

0 comments:

Poskan Komentar