"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 27 Juni 2009

Cara Menghapus “My Recent Document”

Salah satu cara untuk mengetahui “kesalehan” dari pemilik PC adalah dengan membuka “aurat” di My Recent Document (MRD)-nya. Tentu akan ketahuan apakaha Si doi habis memutar film apa?, membuka file pekerjaan/tidak?, membuka gambar sopan/porno?. Anda khawatir? OK supaya aib anda tidak terbuka, maka ikuti tips berikut.

Sederet file yang menghuni MRD dikomputer anda bisa dihapus dengan cara manual biasa, klik kanan nama file, lalu setelah itu klik “Delete”. Perlu diketahui MRD di set untuk menyimpan 15 nama file terakhir yang dibuka, namun bila salah satu file dihapus, maka daftar file lain dibawahnya akan menggantikannya.Wah ribet n capee kalo gini!!! hehehe

Jika anda inginkan daftar file tidak muncul seterusnya, gunakan cara ini: klik tombol “Start”, kemudian buka menu “Properties”. Selanjutnya pilih menu “Customize” dan klik tab “Advanced”. Setelah Anda melihat ikon “Clear List” pada bagian “Recent Document”, Anda tinggal memberi tanda cek pada kotak di sisi kiri ikon tersebut, selesai, dan mudah kan!.

Cara lainnya, coba anda lihat pada bagian “Start Menu Terms” di atas “Recent Document”. Carilah daftar “List My Most Recently Opened Documents”, kemudian hapus tanda cek-list di kotaknya. Dengan cara ini, menu “My Recent Document” tidak akan muncul lagi di daftar menu Start.

Demikian tips sederhana ini, semoga bermanfaat bagi anda. (Sha 5 W).

Sumber: http://shalimow.com/tips-trik/cara-menghapus-%e2%80%9cmy-recent-document%e2%80%9d.html

0 comments:

Poskan Komentar