"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 28 Maret 2010

Dollar dari Jejaring Sosial People String

Ada yang belum tahu People String? People String adalah situs jejaring sosial semacam facebook, friendster, twitter. Tapi ada yang beda dengan People String yaitu sobat akan dibayar jika mengajak teman untuk gabung serta untuk setiap email dan surat pos yang Anda terima. Ahli Bisnis Online memprediksi People String akan berkembang dengan pesat karena People String akan membagikan 70% dari pendapatan iklan yang diperolehnya kepada para member.

Di People String sobat bisa mendapat temen atau relasi baru, selain bisa juga bermain game, survey, menulis blog dll. Dengan cukup mendaftar dan melakukan survey sobat akan langsung mendapatkan dollar pertama. Lebih detailnya sobat akan dibayar jika melakukan survery ($1.50) menerima email (10 point/email), menerima surat yang di kirim ke alamat rumah, mengajak teman untuk bergabung ($0.50).

Klik di sini untuk registrasi, lalu ikutilah langkah-langkah berikut:

1. Klik Sign up now.
2. Isi username.
3. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
4. Isi formulir.
5. Login.
6. Click Mailbox Cashbox.
7. Klik Take your survey.
8. Jawab survey.
9. Selesai.

Menjawab survey mungkin agak merepotkan bagi pembaca yang kurang paham Bahasa Inggris. Jika demikian lakukan salah satu dari opsi berikut: 1) Conteng saja secara sembarangan karena apapun yang Anda conteng tidak berpengaruh pada income Anda. Survey ini maksudnya untuk mengetahui keadaan dan minat Anda sehingga People String dapat mengirim iklan ke target yang tepat.

Beberapa minggu setelah registrasi akan datang surat ke rumah Anda yang berisi sebuah kode (code). Gunakan code itu untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar ke rekening Anda. Ikuti petunjuknya. Setelah itu surat dan email akan mengalir ke kotak surat/mailbox Anda dan Dollar pun mengalir secara pasif ke rekening Anda. Buatlah email khusus hanya untuk People String. Gunakan Gmail, jangan Yahoo karena yahoo sering mendapat gangguan.

Bagaimana caranya menambahkan teman di People String?

Ini pun soal yang mudah. Berapa friend yang Anda punya di Facebook atau social community yang lain? Ajak saja mereka untuk rame-rame ngumpul lagi di ruang yang baru. Anda bisa juga melakukan promosi dengan berbagai cara. Sebarkan link anda yang ada di bagian "invite"

3 komentar:

  1. If some one deѕіreѕ eхpert vіeω on the toρic of blogging after thаt і pгopoѕe hіm/her to pаy a quіck visit thiѕ web site,
    Keep up the good ωогk. http://no-milk-today.de/index.php?title=Benutzer:UrsulaTro

    BalasHapus
  2. It is reаlly a nice and useful piесe οf іnformаtion.
    Ι'm glad that you simply shared this helpful information with us. Please stay us informed like this. Thank you for sharing.

    Feel free to visit my web page; Lloyd Irvin

    BalasHapus
  3. Hey! I could have sworn I've been to this site before but after checking through some of the post I realized it's new to me.
    Anyways, I'm definitely delighted I found it and I'll be book-marking and checking
    back frequently!

    Also visit my web-site ... plytki ceramiczne

    BalasHapus