"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 25 Juni 2010

Software Pencari file yang sama (duplikasi file)


Sering kita menjumpai adanya duplikasi file di komputer. Baik itu sengaja (karena backup) ataupun tidak sengaja (karena kita kurang teliti). Nah yang jelas kita sering dibuat jengkel karenanya, cause ini pasti akan memakan space di Hardisk kita. Ok kalau hardisk kita masih banyak kosong mungkin belum begitu keluar jengkelnya :) tapi setelah hardisk full dan tidak ada lagi tempat untuk menyimpan file baru, sering kemudian kita cari kambing hitam. “Siapa sih yang bikin hardisk gue penuh…?”

Nah ternyata banyak duplikasi file di hardisk kita, biasanya lagu-lagu, atau koleksi software-software yang asal kita copy aja dari CD teman, tapi entah kapan mau dicoba :)

Ok what ever kasusnya berikut ada software yang bisa ngedeteksi ato mencari file-file kita yang sama. Dan kemudian terserah mau kita apain file yang sama tersebut, bisa dibandingkan, atau langsung dihapus. Namanya adalah DupKiller. unduh disini.


Thanks to http://sakisoku.wordpress.com/2009/02/27/mencari-file-yang-sama-duplikasi-file-di-komputer/

0 comments:

Posting Komentar