"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Kamis, 21 Mei 2009

Cheat Game-game Bawaan Windows

- Cheat buat main game pinball bawaan dari windows
Ketik gmax untuk mengaktifkan gravity
Ketik 1max untuk dapet 1 extra ball
Ketik bmax untuk dapet unlimited ball
Ketik hidden test buat bisa ngendaliin bola dengan mouse
Ngetiknya pas udah mulai permainan ya

- Cheat Game Minesweeper
Secret : reveal mines
Petunjuk - minimize atau tutup semua aplikasi yang berjalan. jalankan game Minesweeper, lalu ketik xyzzy. Selanjutnya tekan tahan "shift" selama paling tidak 1 detik. Sekarang ketika Anda memindahkan kursor mouse di atas kotak² Minesweeper anda akan melihat piksel putih kecil di sudut kiri atas dari layar desktop Anda. Piksel ini akan berubah menjadi hitam (warna hitam berarti ada ranjau disitu) bila Anda memindahkan mouse di Minesweeper. Anda mungkin perlu mengubah latar desktop Anda yang kontras/solid untuk warna selain hitam putih untuk melihat piksel.
credit: jimmythejock

- Kode Curang Bermain Game Hearts
Masuk ke RUN, ketik REGEDIT, cari HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Applets
Klik menu Edit > New > Key dan beri nama Hearts. Klik menu Edit > New > String Value dan beri nama ZB dan isikan angka 42 pada Value Data.
Buka game Hearts pada Start Menu > All Programs > Games. Setelah memasukkan nama pemain, tekan kombinasi tombol berikut: Ctrl+Shift+Alt+ F12 dan semua kartu akan terbuka.

- Solitaire
Dalam mode Draw Three (liat di option), Anda dapat membuka hanya satu kartu dengan menekan dan menahan tiga tombol, Ctrl+Alt+Shift

- FreeCell
Cheat codenya adalah jika kita susah banget nyusun kartu, dan tidak pernah menang. Jalan pintasnya adalah dengan cara menekan kombinasi tombol Ctrl + Shift dan F10 secara bersamaan tanpa tanda tambah. Selanjutnya muncul jendela konfirmasi, pilih Abort dan langkah terakhir klik salah satu kartu. Nah, yang terakhir… Congratulations, you win! Selamat, Anda telah berhasil memenangkan pertandingan yang begitu dahsyat :D

Source: forum di http://www.indowebster.web.id/

1 komentar:

  1. Join New Forum In Time Comunity.http://time.forumclan.com

    BalasHapus