"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 14 Agustus 2010

Game Gratis Bermutu

Saat lelah dan pusing menyapa, mungkin ada baiknya untuk menghibur diri dengan permainan (games). Hal tersebut insyaaAllah akan membuat hati menjadi lebih tenang dan lebih segar setelah tertekan dengan berbagai tantangan hidup.

Tapi tentunya, jangan main game (gratis) sembarangan. Pilihlah game pc/ hp yang bermanfaat, yang tidak hanya menghibur tapi juga mendidik.

Game seperti apa yang menghibur dan juga mendidik itu? Jawabannya, banyak. Tetapi karena saking banyaknya itu sehingga sulit untuk disebutkan semua. Akan tetapi, berikut ada beberapa games pc yang gratis dan bermanfaat yang layak untuk dicoba. Silakan download berbagai game menghibur dan bermanfaat berikut ini:

ABC Typing lesson 08
Belajar mengetik dengan model layout keyboard zaman dulu. Menarik dan menantang.

Download link ==> klik di sini

Bergmans IQ test 1.00
Berapa IQ Anda? Cukup tinggi? Bagaimana jika diukur dengan IQ test Bergmans yang cukup sulit ini? Kira-kira, berapa nilai yang akan Anda dapatkan?

Coba test IQ Anda sekarang, klik di sini.

SpeedReader 0.5
Zaman sekarang, semuanya serba cepat, serba instant. Anda pun, harus bisa membaca dengan cepat untuk meminimalisir waktu yang terbuang untuk membaca. Sehingga Anda bisa menyerap ilmunya, lalu segera mengerjakan hal lainnya. Untungnya, ada games pc yang bisa membantu Anda melakukannya.

Tingkatkan kecepatan membaca Anda, klik di sini.


Sumber: http://islam-download.net/software-free-gratis-terbaru/games/games-gratis-terbaru-pc-hp.html#ixzz0waBqECJv

0 comments:

Posting Komentar