"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 14 Agustus 2010

Program Salat 5 Waktu Berbagai Madzhab

Flash Prayer Time adalah sebuah program Islami yang dibuat menggunakan Macromedia Flash MX yang dapat menghitung lima waktu jadwal shalat yang diwajibkan untuk setiap muslim setiap harinya, di mana pun di seluruh dunia. Program ini gratis, dan tidak membutuhkan instalasi apa pun.

Cara pengoperasian dari program ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu untuk mengklik aplikasi ini, lalu Anda akan dapat mengoperasikan programnya secara Instant. Perhitungan mencakup berbagai waktu shalat (Subuh, Dzhuhur, Ashar, Maghrib, Isya), dengan berbagai macam fikih (Hanafi, Syafi’i), dengan berdasar perhitungan astronomis, dan sebagainya.

Bagi Anda yang memerlukan sebuah bantuan untuk dapat shalat tepat pada waktunya setiap harinya, insyaaAllah program ini adalah salau satu pilihan tepat yang bisa Anda miliki. Cukup download softwarenya melalui link yang akan disediakan di bawah, dan jalankan di komputer Anda.

Silakan download softwarenya di sini (klik).

Dan jangan lupa untuk mendoakan kebaikan bagi kami, dan jangan lupa untuk selalu menjaga setiap shalat Anda selalu tepat di awal waktunya.

Thanks to http://idsoftwaredownload.com/software-islami/adzan/flash-player-times.html

0 comments:

Posting Komentar