"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 25 Januari 2011

Cantik & Kaya bersama Oriflame

Sekilas Tentang Oriflame

Oriflame didirikan pertama kali di Swedia pada tahun 1967 oleh dua kakak beradik ketika mereka berusia 30 tahunan. Mereka adalah Robert af Johnnick dan Jonas Af Johnnick.

Oriflame saat ini terdaftar di bursa saham Stockholm dan salah satu pendiri world Childhood Foundation. Saat ini, Oriflame memiliki consultan hampir dua juta orang di seluruh dunia dan untuk Indonesia memiliki hampir 200 ribu (ini artinya, masih banyak peluang karena jumlah penduduk Indonesia hampir 250 juta jiwa!).

Pasar pertama Oriflame dan yang terbesar saat ini adalah Eropa. Sementara pasar Asia pertama adalah Indonesia dan kini menempati urutan 6 besar dari 55 negara.

Oriflame adalah satu-satunya bisnis dengan perpaduan Direct Selling dan Multi Level Marketing. Artinya, kamu bisa langsung menghasilkan uang dengan berjualan, karena produk2nya yang memang begitu mudah dijual dan kamu juga bisa melebarkan jaringanmu untuk mendapatkan jenjang karir dan menjemput impianmu. Seperti kami kami di BOSS family yang lebih memilih melakukan bisnis jaringannya daripada direct sellingnya.

Produk Oriflame

Oriflame menentang test produk kepada hewan-hewan untuk dijadikan percobaan produknya. Satu produk skin scare yang akan di luncurkan dapat memakan waktu test hingga 3 – 4 tahun guna menghasilkan hasil yang tepat dan aman untuk konsumennya. Produk-produk Oriflame adalah produk import dan sudah diuji coba sesuai dengan iklim indonesia. Hingga saat ini produk yang ditawarkan Oriflame berjumlah hampir 700 produk setiap katalognya, terdiri baik produk untuk cewek ataupun cowok.

Oriflame memproduksi sendiri produk2nya di pabriknya yang berada di Dublin. Semua produk bermutu ini dibuat hanya dari tumbuh2an dan tidak ada unsur kimiawi sehingga aman untuk mereka yang kulitnya mudah alergi. Satu-satunya produk yang mengandung hewani hanyalah madu dan telur.

Di setiap katalognya, di halaman belakang, Oriflame selalu mencantumkan disclaimernya
* Produk-produk Oriflame tidak diujicobakan pada hewan, tetapi pada sukarelawan dengan menjamin kemananan, kecocokan serta efektifitas termasuk bagi kulit yang sensitif
* Oriflame menekankan pada penggunaan bahan-bahan dan sari pati alami
* Produk-produk Oriflame dijamin murni dan berkualitas tinggi. Dikembangkan di pabrik yang berteknologi tinggi di bawah pengawasan mutu dan lingkungan yang ketat
* Oriflame menggunakan aerosol yang akrab dan aman terhadap ozon
* Kemasan produk Oriflame dapat didaur ulang dan aman terhadap lingkungan
* Oriflame adalah anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia

Kandungan Alkohol Di Produk Oriflame:
Sebagian besar skincare Oriflame alcohol-free, tapi beberapa produk seperti toner/penyegar mengandung alkohol denaturasi. Kenapa toner, terutama untuk kulit berminyak/berjerawat, alkohol ini berguna sebagai antibakteri.

Ada juga beberapa senyawa yang namanya ada alkohol-alkoholnya, misalnya cetyl alcohol dan sterol alcohol. Padahal mereka ini gak ada kemiripan fisik atau kimia sama sekali dengan alkohol (dalam artian etanol/metanol ya…), mereka ini asam lemak.

Jadi kesimpulannya adalah, produk-produk Oriflame merupakan produk kosmetik dan perawatan tubuh yang aman dan Insya Allah HALAL karena menggunakan sari pati alam/natural products.

Perusahaan Oriflame

Oriflame adalah perusahaan Direct Selling / MLM kosmetik dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar dari seluruh perusahaan kosmetik di seluruh dunia. Satu2nya penerima award dalam konferensi Direct Selling seluruh dunia di Singapore, November 2008 lalu adalah Oriflame karena kenaikan pertumbuhannya hingga 41%, jauh di atas perusahaan Direct Selling atau MLM lainnya. Ini artinya, bisnis Oriflame mudah dijalani dan target pasar yang begitu begitu luas !!

Peluang Bisnis yang Murah dan Menguntungkan, bukan!!!?

Ingin tahu lebih banyak soal Oriflame dan bisnisnya!?

Atau ingin bergabung bersama Oriflame dan BOSS Family!?

Mau mewujudkannya sekarang!?

* Tanya2 dulu via telpon/sms ke 085646617922  (Aniek)
* Atau memerlukan produk2 Oriflame tapi malas keluar rumah? Atau tidak punya waktu luang? Hubungi saya, saya akan mengantarkan langsung ke rumah Anda tanpa ongkos kirim (Sekitar Singosari). Pembayaran produk dilakukan di tempat pada saat menerima barang,
tidak perlu transfer.
  * Atau ingin lebih hemat? Bergabunglah menjadi member Oriflame dan
dapatkan diskonnya bahkan sampai 50% untuk semua produk. Daftar di bossluarbiasa.com



Lihat produk2 oriflame online

0 comments:

Poskan Komentar