"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Kamis, 06 Januari 2011

Prelaunch Malaysia: Calon PPC Terbaik

Selama ini adsense masih menjadi yang terbaik. Tapi, untuk blog berbahasa Indonesia kita tidak bisa secara legal memasang adsense, karena pada TOS-nya adsense tidak menyetujui blog atau site yang berbahasa Indonesia.

Kita tidak perlu berkecil hati karena masih banyak alteratif adsense yang bisa memberikan kita hasil sebesar adsense, sebut saja PPC hot Indonesia saat ini ID Blog Network dan salah satu PPC luar, innity. Kedua PPC tersebut menyetujui blog berbahasa Indonesia dan rate kliknya juga sangat tinggi mencapai 1400-6000, bandingkan dengan PPC lokal lainnya yang hanya berani membeeri 100-400 saja. Untuk kualitas iklannya pun bukan sekedar ikalan “cepat kaya” tetapi iklan dengan CTR tinggi, tetapi kendalanya kita tidak bisa lagi mudah untuk mendaftar dikedua PPC tersebut.

Sekarang muncul lagi ladang bisnis online yang menurut “mereka” yang sudah master di dunia MLM dan Bisnis Online program ini akan menjadi program besar. Meskipun masih prelaunch tetapi program ini sudah terbukti di Amerika sana, program ini dibangun oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dibidang “Internet dan Kawan-kawannya”, saya tidak tahu kalau nantinya kita akan mudah atau susah untuk mendaftar.

Prelaunch Malaysia adalah peluang baru yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan teknologi terletak di St Louis Mo Mereka membuka pasar baru di Singapura dan Malaysia yang akan mulai beroperasi pada 24 Januari 2010. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bergabung, karena siapa saja yang bergabung akan langsung di approve tanpa biaya sepeser pun, menurut mereka program ini digambarkan sebagai pesaing Google dan Microsoft. Note: Jangan lupa bergabung lewat refferal, karena kita akan mendapatkan jaringan yang luas. Jika tidak melalui link refferal maka kita tidak akan mendapatkan sponsor dan jaringan yang kecil, gabung di sini.

Produk ini akan membantu anggotanya mengambil keuntungan dari program Pay-Per-Click. Saat ini tidak ada biaya untuk bergabung. Setelah bergabung anggotanya akan menerima sebuah website replikasi untuk mulai mempromosikan bisnis. Situs ini menunjukkan bahwa kamu berbagi dengan semua teman kamu, Jaringan Pemasar, dan siapapun yang akan memulai, register di sini.

DbClix


Thanks to http://www.blogdiar.biz/2010/12/prelaunch-malaysia-calon-ppc-terbaik-2.html

0 comments:

Posting Komentar