"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 05 April 2011

7 Tanda Pria Bisa Berikan Orgasme

Jangan buru-buru bersorak gembira saat Anda tahu kalau pasangan memakai sepatu ukuran 45. Sama sekali tak ada hubungan antara ukuran kaki dengan ukuran Mr. Happy. Apalagi mitos yang mengatakan kalau, “Pria berjempol besar, pasti berpenis besar.” Bahkan tim riset di University College London tertawa terbahak-bahak ketika Cosmo menanyakan kebenarannya. Anda tak akan pernah bisa menerka ukuran alat tempur seorang pria, kecuali kalau ia sudah melepas celananya di depan Anda. Seriously. Tapi ini kabar baiknya. Menurut Julia Fuentes dari DateDaily.com, saat Anda berkenalan dengan seorang pria, ada tujuh cara untuk menerka apakah si dia lihai di atas ranjang. “Well, hal-hal ini memang tidak mengindikasikan kalau ia hafal seluruh isi buku manual ‘Orgasme Untuk Wanita’, tapi dijamin, ia tak akan membuat Anda menyesal,” ujar Julia.

Jago Dansa
Oke, ini bukan berarti ia harus menguasai salsa, tango, atau pandai meliuk-liuk seksi bak John Travolta dalam film Grease (yang, by the way, sedikit menakutkan). Tapi setidaknya, ketika Anda berdua berdansa, atmosfer yang ada jadi begitu intens sampai-sampai Anda merasa tengah bercinta di atas dance floor. “Jika pria bisa memeluk Anda begitu erat sembari tetap mengikuti ritme, tandanya ia bisa memutar pinggulnya ketika Anda berbaring di bawahnya,” ujar Julia. Dan jangan lupa, pria yang tahu bagaimana mengikuti irama, dijamin mengerti caranya mengatur tempo saat Anda berdua sedang “bergulat” di atas ranjang. Maka untuk weekend ini, tak ada salahnya mencoba memutar CD Michael Bublé dan berkata, “Shall we dance?”

Ciumannya... Pelan
Ketika ia membuka mulutnya untuk mencium Anda, lidahnya terasa lembut dan kecupannya terkesan sedikit “malas”. Ia melakukannya dengan sangat perlahan, seolah-olah ia sedang mendemonstrasikan pada Anda apa yang bisa dilakukan oleh sebuah lidah saat berada di dalam mulut. Ia mengulum bibir bawah Anda, kemudian ia berhenti sejenak untuk menatap Anda dan memberikan senyuman jahil. Lalu sebelum Anda sempat bereaksi, ia kembali bermain dengan ujung lidah Anda, kemudian menjilat langit-langit mulut Anda... oh my dear, pria yang mencium seperti ini, tahu caranya menunda orgasme sampai pada momen di mana Anda akan mendapat “ledakan” tak terlupakan seumur hidup.

Ia Terlihat Sangat Menikmati Setiap Makanannya
Hal ini bisa menjadi jawaban Anda, bahkan di kencan pertama. Katakan ada sepiring tenderloin steak di hadapannya. Pria ini tidak buru-buru melahapnya seperti orang yang belum makan selama 40 hari. Sebaliknya, ia akan memotong setiap sisi dari dagingnya dengan hati-hati, menaruhnya perlahan di dalam mulut, lalu mengunyahnya seolah ini adalah steak terakhir yang ada di dunia. Cosmo yakin kalau sebenarnya, pemandangan ini saja sudah bisa bikin Anda turnon di tengah restoran (ayo, akui saja), tapi cara ia menikmati makanan seperti ini menunjukkan kalau ia juga tak akan melewatkan setiap inci dari tubuh Anda. Semua dapat treatment sama rata!

Tanpa Melepas Baju Anda, Ia Bikin Anda Merasa Seksi
Ia tak perlu mengatakan, “Kamu seksi.” Atau bahkan, ia tak perlu menyentuh tubuh Anda hanya untuk membuat Anda merasa bak Penelope Cruz. Tapi ada beberapa dari kelakuannya, seperti menatap dari atas ke bawah, kemudian melempar sebuah senyuman nakal, aliran listrik 220 volt seolah mengalir kencang dalam tubuh Anda. Ia juga tahu caranya talking dirty tanpa memakai istilah porno. Seperti misalnya di pagi hari ia bilang, “Kamu tahu kamu membuat saya ingin menyantap apa untuk sarapan? Stroberi dan whipped cream.” Ia begitu sensual, sampai-sampai saat ia sedang sibuk dengan laptop-nya, Anda malah ingin menanggalkan pakaian dan meloncat ke arahnya. Jika semua ini terdengar familiar, maka selamat, Anda berurusan dengan seorang Sex God.

The Brain Teaser
Ada ucapan yang bunyinya begini: “Jika seorang pria tak tahu caranya bercinta dengan otak wanita, maka ia tak mungkin tahu caranya bercinta dengan tubuh wanita.” Pria yang mendapat nilai A di departemen seks, bisa membuat Anda memikirkan hal-hal nakal, hanya dengan mengajak Anda berbincang-bincang. Brainy is sexy, maka tak heran saat Anda tahu ia memiliki banyak pengetahuan, imajinasi Anda malah berlari liar. Hal ini kerap terpancar dari pria yang punya passion akan sesuatu hal. Ia berbicara dengan begitu berapi-api, sehingga Anda pun ikut, well, berapi-api. Misalnya saat ia tengah mengantarkan Anda pulang, dan ia sibuk menjelaskan seputar album terbaru Coldplay. Tapi bukannya mendengarkan, Anda tiba-tiba saja membayangkan kalau ia akan menepikan mobilnya di tepi jalanan gelap dan tangannya mengarah ke bawah dress yang Anda kenakan...

Ia Tak Suka Bahas Seks Di Publik
Rasanya Anda sudah tahu ya, kalau pria yang sibuk membanggakan pengalaman bercintanya pada orang banyak adalah pria yang sebenarnya tak pernah tahu bagaimana caranya bercinta. Tong kosong nyaring bunyinya, betul? Tapi sebaliknya, pria yang memilih untuk tidak mengumbar kisah panasnya pada orang lain, tapi cukup dengan menggunakan bahasa tubuhnya, setiap sentuhannya, dan perilakunya pada Anda, adalah pria yang sudah pasti siap dan mampu mengantarkan Anda menemui sesuatu yang kerap Cosmo sebut-sebut sebagai... the amazing big O.

Tangan Penjajah
Sudah jelas kalau payudara dan bokong Anda adalah landasan di mana tangan pria ingin mendarat. Tapi pria ini... memijat belakang leher Anda tanpa alasan. Ia melingkarkan lengannya di pinggang Anda untuk menarik Anda lebih dekat. Saat berciuman, dengan perlahan ia menaruh jemarinya di belakang kepala, dan menyusuri helaian rambut, membuat Anda merasa seperti berada dalam adegan terakhir sebuah chick flick. Wajar kok, karena pria yang berlaku seperti ini mengerti benar kalau ada banyak cara untuk membawa wanita menuju orgasme, dan ia selalu siap untuk melakukannya satu per satu. Hurrah!

DbClix


http://haxims.blogspot.com/2010/07/7-tanda-pria-bisa-berikan-orgasme.html

0 comments:

Poskan Komentar