"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 05 April 2011

Jangan Lakukan 7 Kesalahan Ini Usai Bercinta

Kesalahan setelah bercinta yang dilakukan pasangan bisa membuat mood Anda berubah, dari senang menjadi tidak bahagia atau kesal. Kesalahan ini sebenarnya bisa dihindari. Apa saja kesalahan itu?

"Jika ada orang yang langsung melakukan sesuatu usai bercinta dengan pasangannya, bisa jadi ia menganggap seks sebagai tugas dan tidak menikmatinya. Padahal sebenarnya ada beberapa cara untuk membuat mood tetap bagus usai bercinta," ujar terapis seks Dr. Pushkar Gupta.

Pakar seks dan percintaan, Dr. Amita Mishra menambahkan, "Setelah setiap pasangan menikmati bercinta, jika salah satu pasangan terlibat dalam kegiatan di luar aktivitas bercinta, maka pasangan lainnya akan merasa tidak diakui. Karena itu, harus ada usaha untuk berlama-lama untuk menikmati suasana romantis. Pasangan yang melewati momen ini pasti akan mempengaruhi hubungan seksual mereka."

Untuk hubungan yang lebih baik dengan pasangan, inilah daftar kesalahan yang harus dihindari seperti yang dikuti dari Times of India.

1. Tertidur
Sebagian besar pasangan menemukan masalah ini, dimana salah satu pasangannya tertidur setelah bercinta. Tentunya ini harus dihindari, karena dapat membunuh pesona seks itu. Tidur juga dapat diartikan Anda tidak menghargai kinerja Anda dan pasangan, serta tidak membiarkan suasana hati Anda yang penuh gairah yang telah dilalui bersamanya.

2. Pergi ke toilet
Menikmati mandi air hangat bersama-sama dapat menjadi tindakan foreplay yang hebat. Tetapi bila bergegas untuk pergi ke kamar mandi setelah bercinta bukanlah hal yang tepat. Biasanya, mungkin Anda ingin segera merapikan diri setelah penampilan Anda yang berantakan usai bercinta, tetapi bila Anda enggan melakukannya, sebenarnya pasangan Anda tidak akan keberatan. Terkadang Anda lupa, bahwa pasangan masih ingin menikmati waktu kebersamaan. Bergegas pergi ke toilet akan membuat pasangan tidak nyaman dan merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengannya. Hal ini mengganggu suasana romantis yang sebelumnya telah dibangun.

3. Mengecek Handphone
Kesalahan umum yang sering dilakukan saat usai bercinta adalah mengecek handphone atau blackberry dan menelepon teman Anda. Hal ini dapat membuat pasangan merasa seolah-olah Anda tidak tertarik dengannya dan akan merusak suasana romantis bercinta.

4. Melanjutkan Bekerja
Jika Anda memiliki pekerjaan yang tertunda, sebaiknya jangan dilanjutkan usai kegiatan bercinta berlangsung. Anda hanya akan mengundang masalah baru dalam kehidupan seks Anda. Cobalah untuk melupakannya sejenak. Momen usai bercinta harus dinikmati layaknya Anda masih melakukan hubungan intim.

5. Tidur Berpisah
Anda mungkin memiliki kebiasaan tidur berpisah dengan pasangan, tetapi malam tertentu usai bercinta sebaiknya jangan meninggalkan pasangan Anda di ranjang sendirian. Ini hanya akan membunuh gairah kenikmatan bercinta dan dapat menodai hubungan seksual yang telah dibangun.

6. Membawa Anak Tidur Bersama
Membiarkan orang lain masuk dalam privasi Anda berdua tentu akan merusak kenikmatan seksual yang telah dibangun. Banyak wanita memiliki kecenderungan untuk membawa anak-anaknya tidur bersama di tempat tidur yang sama dan hal tersebut banyak terjadi usai bercinta. Segera hindari atau pasangan Anda akan tidak nyaman dengan semua yang Anda lakukan.

7. Bergegas makan
Makan bersama pasangan bisa menjadi awal yang baik sebelum bercinta, tetapi bila setelah bercinta Anda bergegas untuk makan, ini adalah sebuah kesalahan. Tindakan ini dapat meruntuhkan seluruh semangat dan membuat pasangan merasa bahwa Anda tidak menikmati seks karena lapar. Ia berpikir selama bercinta yang ada di pikiran Anda hanyalah makanan.

DbClix


http://pojokinfoterbaru.blogspot.com/2011/03/jangan-lakukan-7-kesalahan-ini-usai.html

0 comments:

Poskan Komentar