"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 17 Agustus 2009

Panduan Berfoto Ala ABG

Panduan berfoto ala ABG hasil observasi dan informasi dari sumber yang benar-benar layak disebut ABG

1. Rentangkan tangan yang sedang menggenggam kamera ponsel tegak lurus membentuk sudut 90 derajat dari arah tubuh. Tahap ini dapat dilakukan dimana saja, di kantor, tempat parkir, di dalam kursi mobil (HIGH RECOMMENDED), atau ketika sedang buang air besar.



2. Siapkan wajah se-fotojenik mungkin. Di bawah ini ada beberapa pilihan yang bisa dipakai.

a. Sipitkan mata sebelah, naikkan alis di atasnya (sebelah saja)
b. Pasang senyum di sebelah bibir.
c. Kempitkan pipi (jangan sebelah-sebelah! Harus dua-duanya)

3. Setelah merasa siap dengan mimik wajah yang dirasa sudah fotojenik, angkat tangan yang memegang kamera ponsel tadi 75 derajat ke arah atas. Namun wajah tetap tegak lurus ke depan. JANGAN BERGERAK! Ini adalah posisi penting, karena pada posisi seperti ini (angle dari atas), kamera akan membuat wajah kita berkesan tirus!



4. Dan inilah saat-saat penentuan nan menegangkan! Arahkan bola mata pada lensa kamera ponsel. Bola matanya boleh tajam, sayu, ataupun redup. Lalu, miringkan kepala 15 derajat (bisa ke arah kiri atau arah kanan).

5. Ya, jepret kameranya...


ABG sangat rekat dengan aksesoris. Kami membagi 2 macam aksesoris.

** Aksesoris intern **

-- Pergunakan jari-jemari saat berfoto, bisa membentuk angka dua (Peace Yo) atau salam tiga jari (Salam metal), atau devilish finger sign (Salam metal tanpa jempol).

-- Mainkan lidah sedemikian rupa. Yang paling banyak dipakai adalah menjulurkan ujung lidah di ujung bibir. Konon, para ABG memakai pose ini untuk ‘pose jelek’ )

-- Selain lidah, jangan lupa juga mainkan bibir. Bisa dengan menutupnya rapat, menggigit bibir bawah, setengah menganga, senyum tiga jari (senyum yang bisa diselapkan 3 jari di antara bibir), atau jontorkan bibir seakan-akan baru tersengat tawon. Tidak usah digetar-getarkan, toh tak akan tertangkap kamera. (malah bakal bikin daerah bibir tampak blur!)

** Aksesoris Extern **

-- Kaca mata terkini, Topi terkini, anting terkini, jam tangan terkini, cincin terkini, kalung terkini, baju terkini, APAPUN mau asli atau palsu, KW 2 atau KW 1, yang penting terkini...

PS : Untuk pemakaian topi, akan lebih terkesan GROOL (Great + Cool) bila topi dimiringkan sampai menutupi mata atau bahkan setengah wajah. Ingat, semakin wajah tertutupi, akan semakin nampak SPEKISH (Spekta Abish) !!



Tapi jangan terlalu tertutup juga, karena malah bakal bikin kamu seperti ABG yang minder dan tidak percaya diri.



Apapun gayamu, tetaplah berpegang teguh pada gender mu..



Dan inilah, para finalisnya:


Pilih sekarang juga, Vote dan pilih sesuai baris dan kolomnya (Contoh: 15b).

ABG Look-a-Like Photo Contest,
Kamyu ditunggyu abess..!

Wakakakakak.....


Oleh: bHell
Sumber: http://www.indowebster.web.id/index.php

0 comments:

Posting Komentar