"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 01 November 2009

1/3 Posisi Kamasutra Bisa Akibatkan Cedera

Kamasutra dikenal sebagai literatur erotis dari Timur terlengkap. Teks yang ditulis oleh Vatsyayana pada abad ke-3 ini menguraikan bahwa seks bukanlah sebagai aktivitas fisik saja, tapi juga melibatkan elemen cinta, emosi, hasrat, kesenangan, serta keintiman. Kamasutra mengungkap 64 posisi atau teknik seni bercinta. Namun, nyatanya tak semua posisi persetubuhan yang ada dapat dipraktekkan oleh pasangan suami-isteri.

Dikutip dari Genius Beauty, sebuah studi yang dilakukan para peneliti dari Universitas Nasional Mumbai, India, mengungkap bahwa 1/3 atau 33% posisi bercinta ala Kamasutra mustahil dilakukan pasangan masa kini. Studi dilakukan terhadap tujuh pasang sukarelawan. Mereka diminta mempraktikkan seluruh posisi bercinta yang tertuang dalam Kamasutra. Dan hasilnya, seluruh pasangan hanya mampu mempraktikkan 40 pose Kamasutra.

Mereka mengatakan, sebanyak 24 posisi bercinta lainnya sangat sulit dipraktikkan karena membutuhkan latihan fisik khusus. Bahkan, sebagian di antaranya mustahil dipraktikkan. Mereka khawatir akan cedera jika memaksakan diri melakukan pose-pose sulit itu. Para peneliti berupaya mengingatkan masyarakat agar tak memaksakan diri melakukan persetubuhan ala Kamasutra jika memang menyulitkan. Ada kekhawatiran, sejumlah posisi yang ada hanya fantasi sang penulis.

http://ruanghati.com/2009/10/25/hati-hati-sepertiga-posisi-seks-kamasutra-bisa-akibatkan-cedera-khusus-dewasa/

0 comments:

Poskan Komentar