"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 29 November 2009

Pembayaran Pertama Palmbux

Tanggal 29 November 2009 yang lalu, account saya di palmbux.com mencapai $2.18. Langsung saya request pembayaran perdana saya karena minimal payout di palmbux.com $2 sudah terlampaui. Langsung saya klik request payout $2.18 dengan tujuan pembayaran ke account Paypal saya.

Ada satu lagi yang hampir kelupaan, untuk member palmbux yang baru pertama sekali request PO, setelah kita klik link "request your payment", akan muncul box verifikasi yang meminta kita mengisi alamat email kita untuk keabsahan verifikasi dan setelah proses verifikasi disetujui biasanya memakan waktu 1 - 3 hari kita diharuskan request PO ulang. Setelah itu permintaan pembayaran dapat dilakukan.

Berikut bukti pembayaran dari palmbux.com yang aku terima



Ada yang belum join di palmbux.com, klik banner dibawah ini.

2 komentar:

  1. kok saya gak bisa request cashoutnya???
    udah dikonfirm email paypalnya, balek lagi ke menu cashout terus...gak bisa sukses payoutnya
    duh gimana nih??

    BalasHapus
  2. mungkin lagi error, coba beberapa hari lagi. paypalnya verifed apa tidak?

    BalasHapus