"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 24 November 2009

Amankan Rahasia Anda dengan Steganos LockNote

Anda membutuhkan cara cepat untuk menyimpan informasi rahasia anda? Dengan Steganos LockNote semua terjawab untuk mengamankan Informasi tersebut dan membawanya kemanapun anda pergi. Untuk menggunakan Steganos LockNote anda dapat memulainya dengan mendownloadnya di link Berikut (Download). Metode kriptografi yang dipakai Steganos LockNote adalah AES 256 bit Encryption yang cukup handal dan Steganos LockNote dapat digunakan di Windows 2000 dan semua Windows terbaru.

Instruksi menggunakan Steganos LockNote
1) Buka file LockNote untuk memulai.
Tulis informasi penting anda, misal nama2 yang terkait dengan kasus korupsi anda, kemana saja aliran korupsi anda, info tentang istri muda, dsb.
2) Setelah membuka LockNote anda akan melihat Toolbar dan Right Click Menu
Menu File

Menu Edit
Note : LockNote does not allow editing of Font Type or Size.

Menu Help

3) Menyimpan dokumen informasi anda ke LockNote file
Sekarang waktunya untuk melakukan penyimpanan informasi yang telah ditulis dengan memasukkan password (kata kunci)
Ketika melakukan penyimpanan dokumen (misal, saya akan menamakannya dengan 'Secret' dan anda akan diminta untuk memasukkan password untuk membukanya.
Disini terlihat bahwa file tersebut tersimpan dengan nama yang anda inginkan, atau anda dapat menyimpannya sesuai dengan nama yang anda inginkan atau memakai nama awal dari file tersebut.
Ketika membuka file yang telah anda simpan, maka anda akan diminta untuk memasukkan password untuk membukanya.
Dokumen Secret yang disimpan tadi bisa dibuka dan diubah isinya dan disimpan kembali.
4) Mengubah Password
Jika karena suatu alasan anda diharuskan untuk mengganti keamanan informasi, anda dapat mengubah password file Steganos LockNote dengan membuka File Menu dan pilih 'Change Password' anda akan dimintai untuk memasukkan password yang sedang dipakai untuk memulai proses. Lalu masukkan password baru anda dan konfirmasi.
Setelah dikonfirmasi, maka password baru akan berlaku ketika anda menutup file Steganos LockNote anda.

Sumber: http://www.itvaganza.com/berita/20090703/amankan-informasi-pribadi-anda-dengan-steganos-locknote/

0 comments:

Posting Komentar