"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Kamis, 26 November 2009

Poligami Menurut Hukum Alam

Sebenarnya penjelasan tentang ini cukup panjang, anda bisa lihat di sini. Singkatnya, aku cukup copykan beberapa foto primata dan hubungannya dengan poligami.

Dibawah ini ada beberapa foto primata (homo sapiens sapiens, orang utan, siamang dan gorilla) berpasangan, jantan-betina. Coba terka yang mana yang jantan dan yang mana yang betina.

Kalau untuk Gibbon/Siamang anda mengalami kesulitan menerka jenis kelaminnya, anda tidak perlu berkecil hati. Walaupun saya beri 2 foto siamang, tidak akan membantu.

Kecuali gambar homo sapiens, pada semua foto ini, yang betina ada di sebelah kiri. Dan dalam kaitannya dengan poligami/monogami, orang utan dan gorilla adalah hewan poligami sedang siamang monogami sehidup semati sampai tua.







Nah sekarang, apakah anda sudah bisa menentukan apakah homosapiens adalah makhluk monogami atau poligami atau makhluk free-sex.

1 komentar:

  1. Silakan Download Dialog Poligami Bersama ust. Halawi di Radio Rama

    http://www.ziddu.com/download/7815878/ligamiBersamaUst.HalawidiRadioRama-islamarket.net-.mp3.html

    BalasHapus