"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 17 Mei 2010

Melakukan yang Terbaik ; Menjadi Ibu

Pada tahun 2003, polisi di Warwickshire, Inggris, membuka gudang sebuah kebun dan menemukan anjing meringkuk dan merintih di sana. Tampaknya anjing itu sudah terkunci di dalam gudang dan ditinggalkan. Anjing tersebut kotor dan terlihat kurang gizi, dan jelas-jelas sangat menderita.

Untuk menyelamatkannya, polisi membawa anjing tersebut, anjing betina jenis greyhound, ke Nuneaton and Warwickshire Wildlife Sanctuary yang dikenal sebagai tempat perlindungan untuk hewan-hewan terlantar, dan sebagainya

Geoff dan staf lainnya di tempat itu merawat anjing tersebut dengan dua tujuan: untuk memulihkan kesehatan anjing itu, dan untuk mendapatkan kepercayaannya. hal tersebut memerlukan waktu beberapa minggu, tetapi akhirnya dua tujuan tersebut tercapai.

Mereka menamainya dengan Jasmine, dan mereka mulai memikirkan untuk menemukan orang yang mau mengadopsinya.

Tapi anjing tersebut mempunyai ide lain. Tidak seorangpun ingat mulai kapan hal ini berlangsung, tapi Jasmine mulai menyambut, merawat semua binatang yang dibawa ke tempat itu. Tidak peduli apakah itu anak anjing, rubah, kelinci atau, mungkin, badak, Jasmine akan mengamati mereka di dalam kotak atau kandang hewan-hewan tersebut dan, jika memungkinkan, ia memberikan jilatan kasih sayang.

Geoff menceritakan salah satu kejadian awalnya. "Kami mempunyai dua anak anjing yang diterlantarkan di dekat rel kereta api terdekat. Salah satunya jenis Lakeland Terrier cross dan yang lain jenis Jack Russell Doberman cross. mereka masih kecil saat pertama kali dibaawa kesini dan Jasmine mendekati mereka dan membawa salah satunya dengan mengigit tenguknya dengan mulutnya dan menaruhnya di sofa. Lalu dia mengambil yang lain dan duduk bersama mereka, memeluk mereka. "

"Dia melakukan hal seperti itu pada semua binatang yang ada di sini, bahkan kelinci. Dia menghilangkan stes mereka dan hal tersebut membantu mereka, tidak hanya merasa dekat dengannya, tapi juga untuk tetap nyaman di lingkungan baru mereka.

"Dia melakukan hal yang sama pada rubah dan bayi musang, dia menjilat kelinci dan marmut dan bahkan membiarkan burung-burung bertengger di hidungnya."

Jasmine, yang ketakutan, dianiaya, dibuang, menjadi ibu pengganti mereka, peran yang seharusnya ia dapatkan sejak lahir. Daftar binatang yang telah ia rawat terdiri dari lima rubah, empat ekor bayi musang, 15 anak ayam, delapan marmut, dua anak anjing liar dan 15 kelinci, Dan seekor rusa, Tiny Bramble, umur 11 minggu yang ditemukan pingsan di sebuah ladang. Setelah tiba di tempat perlindungan ini, Jasmine memeluknya hingga dia tetap hangat, dan menjadi ibu asuhnya. Jasmine memandikan Bramble si rusa dengan kasih sayang dan memastikan tidak ada yang lengket di bulunya.

"Mereka tidak dapat dipisahkan," kata Geoff. "Bramble berjalan di antara kakinya dan mereka terus saling berciuman. Mereka berjalan bersama-sama mengelilingi tempat perlindungan ini. Benar-benar menyenangkan melihat mereka berdua"

Jasmine akan terus merawat Bramble sampai dia cukup mampu untuk kembali hidup di hutan. Saat itu terjadi, Jasmine tidak akan kesepian. Dia akan sibuk memberikan cinta dan kasih sayang pada binatang-binatang terbuang lainnya.


Dari kiri, Toby, seekor anjing Lakeland ; Bramble, rusa roe; Buster, Jack Russell yang tersesat ; kelinci yang terlantar; Sky, burung hantu yang terluka; dan Jasmine

0 comments:

Poskan Komentar