"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Rabu, 06 April 2011

Tips Menghindari PTC SCAM

Seperti yang telah saya jelaskan tentang PTC Scam, tentu sangat menjengkelkan jika kita terjebak mengikut sebuah situs PTC yang tenyata scam. Usaha kita selama berbulan-bulan akan menjadi sia-sia saja jika kita mengikuti sebuah situs PTC scam. Impian untuk mendapatkan beberapa dollar akan menjadi sia-sia jika kita mengikuti sebuah situs PTC yang ternyata scam. Lalu bagaimana sih caranya mengenali sebuah PTC scam atau tidak?

Berikut saya punya beberapa tips untuk menghindari kita dari jebakan sebuah PTC yang ternyata scam

- Saat akan mendaftar suatu situs PTC, coba perhatikan tawaran harga per click yang ditawarkan. Sebuah PTC yang jujur hanya akan berani membayar maksimal $0.01 per click ( 100 rupiah ). Jika ada PTC yang berani membayar sampai $1 per click maka situs tersebut hampir dapat dipastikan 100%scam.
- Selain melihat harga per click, jangan lupa pula lihat desain ptc tersebut. PTC yang jujur biasanya akan mempunyai desain yang unik.
- Pastikan pula di situs PTC tersebut ada forumnya, payment proof(bukti pembayaran ke member), dan scriptnya ( dibagian paling bawah ). Jika script yang dipakai gratisan (seperti zeus, dsb) Maka ada kemungkinan PTC tersebut scam.
- Lihat pula minimum PO ( payout ). PTC yang jujur biasanya minimum PO nya $2-$3. Jika sebuah situs PTC minimum PO nya sampai $100 maka ada indikasi situs tersebut scam.
- Cari tahu dulu umur PTC tersebut. Jika umurnya baru hitungan bulan, maka PTC tersebut bisa menjadi scam (meski tidak semua ^^)
- Cari di google dengan mengetikkan “nama situs ptc spasi scam”. Misal bux.to scam
- Coba cek di forum yang membahas tentang PTC misalnya PTC investigation

Mungkin hanya itu tips yang bisa saya berikan. Silahkan bagi yang mau share tips tambahan

Sekian semoga bermanfaat

DbClix


http://www.jarnug.com/2011/03/tips-menghindari-ptc-scam.html

2 komentar:

  1. Misi gan, ane mau nawarin rcb.

    kalau berminat silahkan pilih ptc yang ingin di ikuti terus posting di fage forum yang da di website saya.
    username, ptc yang di ikuti, sama akun paypal agan.

    BalasHapus
  2. maaf gan PTCnya kurang banyak hajar semua yuk punyaku nih ada koleksi.. klo aku sih daftar dulu sambil liat situasi terus cek binis adminnya kalo bisnis adminnya bisa diandalkan untuk bayar baru berani invest..
    hehe salam kenal ya??

    BalasHapus