"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 30 November 2009

PayPal bagi-bagi dollar di Facebook

Promo ini berlaku mulai 16 November 2009, wah telat saya :D , dan berakhir 31 Desember 2009 (SST = Singapore Standard Time). Jadi, waktu masih banyak, satu bulan lebih untuk referensikan semua teman-teman facebook kita. Dari semua teman kita, semoga sebagian mau diberi dollar gratis ini.

Harus diingat, sebelum ikuti program ini Anda harus punya akun PayPal yang belum verified sekalipun. Jadi silahkan daftar PayPal dulu, dan panduannya klik di sini, setelah itu, balik lagi ke sini ya ..

Okey langsung saja..

(1). Sebaiknya login dulu ke facebook Anda, sudah, setelah itu klik link ini untuk install app wishlist-nya : http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=100000039564450&ref=mf. Lalu tampil konfirmasi perizinan penggunaan app fb, klik “Allow” aja.

(2). Berikutnya tampil halaman pernyataan bahwa Anda berasal dari negara-negara yang disebutkan, karena Anda dari Indonesia :) jadi silahkan Anda klik “I have read the notice”

(3). Nah ini dia halaman app itu, jika mau lihat-lihat silahkan, tapi jika mau langsung klik aja “CLICK HERE”, di bawah teks US $1

(4). Lalu tampil kotak dialog bukan, kotak di pojok kiri bawa Anda isi dengan email paypal Anda, itu tuh, email yang Anda pakai untuk daftar PayPal. Setelah itu klik tombol “Submit”

(5). Jika di area yang saya lingkari bertuliskan Your PayPal WishList has been registered to “email Anda”, artinya Anda sudah terdaftar dan tinggal mengisi daftar “wish”, terjemahan bebasnya barang-barang yang Anda inginkan yang di jual di PayPal.

(6). Untuk mulai membuat daftar “wish” Anda, klik tombol “CREATE NEW WISHLIST”

Lihat ke bawah halaman, gambar barang-barang inilah yang harus Anda pilih, untuk merubah kategori yang Anda suka, silahkan pilih di bawah WISHLIST CATEGORI. Anda harus memilih 5 buah produk, bebas yang mana aja, dengan cara klik pada gambar produk tsb.

(7). Jika di bawah teks CREATE YOUR WISHLIST sudah ada 5 gambar produk, sekarang Anda klik “SAVE & SHARE THIS WISHLIST”.

(8). Ini adalah kotak share/publish wishlist Anda, silahkan Anda isi dengan kata-kata yang menarik, tentu agar banyak teman yang ikut join dengan referensi Anda. Lalu klik tombol “Terbitkan” atau “Publish”, tergantung bahasa yang dipakai.

(8). Sekarang coba deh buka halaman home/baranda/wall facebook Anda, kira-kira seperti ini tampilannya. Jika ada yang klik gambar produk tsb, maka akan dihantarkan ke halaman app seperti pada nomor (1). Jadi, Anda harus sering-sering share link wishlist Anda supaya cepat kumpulkan $100 itu. Atau biar lebih cepat, jika anda punya blog copy link wishlist anda dan posting di blog anda seperti postingan ini.

Thanks to God atas $37 dari program ini. Thanks to my referrals

4 komentar:

  1. Nerusin nya gmn tuh kalo dah no (8) ?

    BalasHapus
  2. Copy link wishlist kamu yang ada di fb, kl pke firefox klik kanan gambar2 yang lima tadi dan klik copy link location. trus sebarin link tadi. kl punya blog copi aja postingn ini tinggal ganti link yg ada di no. 1

    BalasHapus
  3. Trs kL dah dapet $ bnyk msk k mana ?

    BalasHapus
  4. $ nya msk k mana ?
    masuk ke paypal anda. trus bisa dicairkan ke bank atau mudahnya bisa tukarkan di sini, kayanya terpercaya, http://kusumawan.com/jual-beli-paypal/

    BalasHapus