"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Kamis, 24 Desember 2009

LiteType : Keyboard Virtual Online Multilingual

Jaman dulu waktu mo bikin paper atau makalah agama yang ada ayat Al-Qur’an atau Hadits nya aku suka bingung ngetiknya. Walaupun OS nya sudah support arabic cuman tetep aja gak hafal hurufnya di keyboard. Alhasil keyboardnya kutempelin huruf arabnya satu², jadi kl mo ngetik hurufnya gak repot lagi. Abis mo beli keyboard khusus arabic gak ada dananya hehe.

Sekarang yang begituan sudah gak perlu lagi. Bagi yang suka belajar bahasa asing dan ada tugas bikin paper atau apalah yang mengharuskan anda mengetik dalam bahasa asing yang tidak menggunakan abjad standar seperti bahasa Arab, Rusia, Prancis, Cina, Korea, Jepang, India de el el gak usah bingung dan bimbang. Nih saya kenalin ama teman baru saya namanya LITETYPE.

Litetype adalah keyboard virtual online yang support lebih dari 50 bahasa asing. Tinggal kunjungi Litetype, pilih bahasanya dan mulailah mengetik Tampilan keyboard virtualnya sangat sederhana, susunannya sama seperti keyboard normal (qwerty). jadi anda bisa menggunakan mouse atau keyboard anda untuk mengetik. Kalau sudah selesai silahkan copy hasilnya dan paste dimanapun, di notepad atau ms. word bisa apalagi di blog kayak gini nih بسم الله الر حمن الر حيم

Gak perlu beli keyboard khusus lagi sekarang hehe. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Langsung ke TKP

Thanks to http://tipis.web.id/2009/04/16/litetype-keyboard-virtual-online-yang-multilingual/

2 komentar:

  1. uwooooooo.... makasih bangad bang Adam berguna bangad neee

    zoro mengatakan
    ng???

    BalasHapus
  2. wah bagus bgt tuh kalo ingin nulis arab dan lain-lain, walau ada juga yang bawaan dari windows

    BalasHapus