"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 09 April 2010

Baca Artikel Dibayar Dollar di Readbud

Secara singkat Readbud dapat digambarkan sebagai situs yang membayar membernya untuk membaca artikel yang terdapat di situs tersebut. Enak kan? Kita bisa menambah pengetahuan tapi juga dapat penghasilan dalam Dollar.

Ada seratus lebih kategori artikel yang dapat kita baca di Readbud, tapi setiap member dibatasi hanya boleh memilih maksimal 50 kategori. Artikelnya hanya artikel pendek saja dan isinya cukup menarik, lumayan buat tambah wawasan, jadi sebenarnya walaupun ga dibayar, ga ada ruginya menjadi member Readbud.

Nah, sekarang silahkan teman-teman memanfaatkan peluang bisnis online gratis ini. Segera mendaftar di sini. Setelah mendaftar cek email untuk konfirmasi pendaftaran, kemudian login ke account Readbud. Tahap selanjutnya klik "Interest" dan pilih kategori artikel yang disukai. Untuk mendapatkan earning klik "Articles" kemudian buka artikel tsb dan setelah selesai membaca jangan lupa memberi rating artikel tsb dengan mengklik gambar bintang.

Potensial pendapatan: tiap artikel yg telah dibaca earning-nya antara $0.02 - $0.06 ditambah $5 dari setiap referral melakukan penarikan uang. Minimal payout di Readbud sebesar $50 melalui paypal. Meski belum ada bukti PO, dicoba aja dulu.

DAFTAR DI SINI

0 comments:

Posting Komentar