"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Kamis, 15 April 2010

Bisnis Online Berbasis CPM

Satu lagi peluang untuk meraih dollar online, beberapa progam Pay Per Impression yang telah terbukti membayar (bukan scam) adalah SkyCPM, Promoteburner, Profiadvert. Bagi anda yang mempunyai blog bertrafik lumayan, maka tinggal memasang banner dari situs tersebut maka uang dollar mengalir sendiri.

Bisnis internet jenis ini hanya membutuhkan sedikit space di situs anda, lalu biarkan saja tanpa harus di klik pengunjung maka pundi-pundi dollar akan mengalir ke rekening paypal anda tiap bulan. Yang dibutuhkan pada bisnis Cost Per View atau CPM hanyalah sebuah impression atau pengunjung yang datang ke blog anda. Semakin banyak pengunjung blog anda, maka semakin banyak pula yang akan anda dapatkan dari bisnis online jenis ini.

Dalam bisnis CPM tidak ada trik dan tips khusus, di sini yang diperlukan adalah bagaimana anda menarik pengunjung sebanyak-banyaknya ke situs/blog yang anda miliki. Anda juga harus memiliki rekening Paypal untuk menerima PO dari situs2 tersebut. Daftar gratis di Paypal dan verifikasikan dengan Rekening Bank anda. Pokoknya, semuanya serba gratis!!

(UPDATE : SCAM SEMUA)

0 comments:

Posting Komentar