"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 17 April 2010

Beberapa Alternatif Selain Google Adsense

Frustasi akun Google Adsense (GA) anda dibanned atau akun anda tidak diterima? Yah saya juga begitu... GA saya dibanned dan saya mulai mencoba beberapa PPC,CPM, dll yang lainnya mulai dari yang lokal hingga luar negeri yang terbukti bukan Scam.
Ini yang pernah dan baru saja saya ikuti dan jika mau daftar silahkan saja dicoba:

Easyad.us
Easyad.us merupakan Program CPM ( Cost Per Million ) terbaru penghasil dollar di internet. Seperti halnya program CPM lainnya anda akan dibayar dengan hanya memasang iklan di blog, website, forum dsb. Ngga perlu ada yang klik, cukup pasang aja, dollar akan mengalir lewat paypal kita. Dan yang lebih menarik, karena ini program CPM baru ada program affiliasi, di mana kita akan dibayar 0,5 dollar kalau berhasil mengajak teman bergabung. Daftar di Easyad.us, isi semua form yang disediakan, setelah itu cek email yang tadi dipakai untuk mendaftar, dan klik link aktivasi yang diberikan untuk mengaktifkan akun kita di easyad. Nah ingat baik-baik disini jika anda tidak menerima link untuk mengaktifkan akun easyad.us, baik di inbox, bulk atau spam, maka anda diharuskan mengirimkan email ke mail@axverta.com dengan isi email Username anda dan Password anda, maka dalam waktu kurang dari 24 jam akun ada akan diaktifkan oleh tim easyad.us.
(UPDATE : SCAM)



Speedyads
Mirip Google Adsense, dengan kelebihan
1. Dibayar berdasarkan Pay-Per-Click, artinya setiap klik pada iklan yang anda tampilkan di blog atau website Anda, akan tetap bernilai Dollar.
2. Space iklan yang ada di blog atau website Anda dijamin tidak akan pernah kosong dan Entirewebs sendiri sudah berjanji akan selalu berupaya menampilkan iklan-iklan yang relevan dan kontekstual dengan isi atau kontent blog/website Anda, dan tentunya yang memiliki harga klik yang optimum
3. Anda sebagai Publisher tidak perlu mendaftarkan setiap blog atau website yang Anda pasangi iklan dari SpeedyAds, tetapi Anda bisa membuat channel (lokasi) iklan saja pada saat mengatur konfigurasi dan model iklan di account Anda sendiri.
4. Hingga saat ini, belum dilaporlan adanya sanksi atau mekanisme banned seperti yang rajin dilakukan oleh Mbah Google Adsense. p:)
Daftar di sini.

Bidvertiser
Hampir mirip Google Adsense,
PO dapat diterima melalui paypal, min $50. Daftar klik di sini

Kumpulblogger
PPC ini sudah terbukti membayar dan saya juga sudah pernah beberapa kali menerima penghasilan dari PPC lokal ini.
PPC ini nilai kliknya Rp.300 untuk iklan text dan Rp.350 untuk iklan banner.
Jika ingin coba bergabung di sini

Program bisnis online gratis lainnya bisa dilihat di Bisnis Online

0 comments:

Poskan Komentar