"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 16 April 2010

Software Terapi Otak, Agar Pikiran Tenang dan Fresh

Software Ini bernama lengkap “Natura Sound Therapy” kali ini versi 3. Software ini memungkinkan kita untuk relaksasi dengan mendengarkan perpaduan suara natural, seperti suara burung, air mengalir, katak, serangga, hujan, desiran ombak, wind chimes, atau bisa ditambahkan ambience space jika kita mau. Tersedia juga brainwave synchronizer, yang berfungsi mengatur gelombang frekuensi otak pada level tertentu, yang selama ini dikenal ada 4 yaitu Beta, Alpha, Theta dan Delta.

1. Gelombang frekuensi Beta berfungsi agar kita dapat berkonsentrasi dengan lebih baik sehingga ideal untuk kita yang ingin menghadapi ujian, bermain olahraga dan aktivitas lain yang membutuhkan konsentrasi tinggi.
2. Gelombang frekuensi Alpha berfungsi agar kita dapat lebih kreatif, rileks dan bervisualisasi dengan baik sehingga ideal untuk kita yang ingin berkontemplasi, mencari penyelesaian masalah dan membantu memvisualisasikan sesuatu untuk menggambarkan kekreativitasan kita.
3. Gelombang frekuensi Theta terbentuk ketika seseorang sedang tidur(light sleep, bukan tidur yang benar-benar karena sudah tidak tahan melek). Gelombang ini dapat membangkitkan ingatan kita yang terdahulu sehingga dapat dengan mudah membawa suasana ke dalam suasana meditasi, meningkatkan kesehatan tubuh, meningkatkan kreativitas dan membantu daya tangkap dalam belajar.
4. Gelombang frekuensi yang terakhir yaitu Delta membantu kita dalam proses penyembuhan, tidur(deep sleep).

Penjelasan lengkap tentang keempat gelombang Otak ini, baca yang ini. dan Download Software Terapy Gelombang Otak Ini Di sini sekarang!

Software lainnya adalah "Natural Ambience”, yaitu software yang dapat mengubah PC Anda menjadi mesin Terapi Suara dengan delapan suara alam yang berbeda ditambah musik latar yang bisa dipilih. Anda juga dapat menyertakan file musik Anda sendiri untuk musik latar belakang.

Thanks to http://deniarisandi.co.cc/?p=1214

0 comments:

Posting Komentar