"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 16 April 2010

Terapi Kulit Mulus dengan Gratis

Wajah berjerawat, wajah berminyak, penuh komedo, dan sel kulit mati yang belum terangkat adalah masalah besar bagi para wanita (laki-laki? kadang-kadang). Bagi saya itu hanya masalah kecil, yang lebih dari itupun dapat dihilangkan dengan 30 sampai 60 menit bahkan lebih singkat.

Mediachance CleanSkinFX 1.0 adalah salah satu software / tool yang berfungsi untuk membuat foto2 lebih bagus dan halus. Dengan software yang satu ini kita bisa membuat kulit wajah lebih halus dan bagus. Jadi jerawat2, komedo dan kulit yang berminyak pada wajah bisa disamarkan.

Lihat saja hasilnya…

Kelebihan software yang satu ini adalah dalam penggunaanya. Kita cukup hanya dengan beberapa klik saja untuk membuat Photo tampak lebih bagus. Benar2 otomatis, praktis dan gampang.

Walaupun kegunaan dan featurenya yang sangat bagus, untuk ukurannya juga sangat kecil tidak sampai 1 Mb, yaitu hanya 550 kb.

Jadi untuk yang suka koleksi Photo dan ingin membuat foto lebih kelihatan bagus dan lebih halus bisa menggunakan software yang satu ini Download di sini. Oh ya, terapi ini hanya untuk foto, untuk terapi wajah anda coba hubungi ...


Thanks to http://deniarisandi.co.cc/?p=1455

0 comments:

Posting Komentar